Hero mengembangkan mesin yang menggerakkan X440 dengan silinder tunggal 440 cc, berpendingin udara dan oli, dengan injeksi bahan bakar, dengan tenaga 27 hp dan torsi 38 Nm.
Berpendingin udara dan oli, injeksi bahan bakar, dengan tenaga 27 tenaga kuda dan torsi 38 Nm (28 pon-kaki).
BACA JUGA:Yamaha XSR 155 Motoride The Wanderlust, Turing Wisata ke Hutan Pinus
BACA JUGA:Layanan Baterai Swap Motor Listrik Jepang Sudah Beroperasi, Ada 20 Titik di Jakarta
Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.
Sedangkan untuk fondasinya, X440 mendapat garpu terbalik KYB premium dan pengaturan shock belakang ganda bermuatan gas.
Remnya terdiri dari cakram tunggal 320 mm di depan dan cakram 240 mm di belakang, keduanya diatur oleh ABS saluran ganda.
Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan. Sedangkan untuk basisnya, X440 memiliki garpu terbalik KYB berkualitas tinggi dan peredam kejut belakang ganda.
Setelah Harley X440 versi bermerek Hero melakukan debut resminya, Hero MotoCorp akan memiliki dua model di segmen premium.
BACA JUGA:Safety Riding Libur Nataru Ala Ninja Xpress
BACA JUGA:Tok! Pemerintah Naikan Subsidi Konversi Motor Listrik Menjadi Rp 10 Juta
Belum lama ini, Hero meluncurkan Karizma XMR, motor sport bermesin 210 cc bertenaga serta gaya dan teknologi modern.
Seperti disebutkan, motor ini diperkirakan akan diluncurkan pada 22 Januari 2024, dengan reservasi dan test ride diharapkan mulai Februari dan seterusnya.