Arsenal Obral Tujuh Pemain Bintang Musim Panas Ini, Meski Diambang Juara Liga Premier

Selasa 14-05-2024,02:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Pemain mana yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Arsenal?

Diperkirakan akan ada minat yang signifikan dari tim Liga Premier terhadap pemain seperti Nketiah, Smith Rowe dan Nelson, dengan Arsenal sebelumnya menolak pendekatan untuk ketiga pemain tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Man United Vs Arsenal, Superkomputer: The Gunners Siap Pesta di Old Trafford Malam Ini

BACA JUGA:Manchester City Hampir Juara Premier League, Pep Guardiola: Nasib The Citizens di Tangan Kita Sendiri

Ramsdale juga dilaporkan menjadi target Newcastle dan Cheslea tetapi banderol harga Arsenal yang lebih dari 30 juta euro terbukti sulit untuk ditandingi.

Arsenal juga akan menilai masa depan Thomas Partey, yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium, dengan tim-tim dari Arab Saudi dikatakan tertarik pada pemain Ghana tersebut.

Namun, Gabriel Jesus diperkirakan akan tetap di klub meski menjalani musim yang mengecewakan dan menimbulkan tanda tanya mengenai masa depan jangka panjang sang penyerang.

Arsenal saat ini masih menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris 2023-2024, bersama dengan juara bertahan, Manchester City.

BACA JUGA:David Beckham Bisikkan Erik ten Hag Cara Selamatkan Posisinya di MU

BACA JUGA:Liverpool Alihkan Target 80 Poin, Jurgen Klopp Nyerah Buru Gelar Liga Premier Inggris?

Kemenangan atas Man United membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin dari Manchester City. 

Arsenal kini mengoleksi 86 poin dari 37 pertandingan, sementara Manchester City di peringkat kedua Liga Inggris dengan 85 poin dari 36 laga.

Kategori :