Viral Jurgen Klopp Menyendiri di Tengah Lapangan Anfield, Jelang Pisah dari Liverpool

Rabu 15-05-2024,17:12 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Manajer berusia 56 tahun itu terlihat berdiri di tengah lingkaran dan di tribun sendirian, dengan para penggemar di media sosial menyarankan agar ia merekam video penayangan menjelang pertandingan terakhirnya sebagai pelatih

Seorang pendukung di tribun menyebarkan video Klopp di lapangan dan mereka terdengar berkata, dia hanya berdiri di tengah lingkaran sendirian dan itu sangat tenggelam. 

“Dia menerima semuanya dengan sedih,” kata perekaman video.

BACA JUGA: Prediksi Manchester City vs Tottenham: Butuh 3 Poin, The Citizens Buka Peluang Raih Gelar Liga Premier Rabu Dini Hari

BACA JUGA: Posisi Erik Ten Hag Aman di MU, Gara-gara Thomas Tuchel Batal Datang?

Penggemar Liverpool menanggapi video tersebut, dengan beberapa komentar mereka telah patah hati menyambut kedatangan manajer asal Jerman itu dari Liverpool.

Seorang penggemar Liverpool mengatakan, bahwa video Jurgen Klopp berdiri sendirian di Anfield dan mengambil semuanya sendirian benar-benar membuatnya terkesan. 

“Saya benar-benar merasa patah hati, 9 tahun adalah bagian besar dalam hidup kami,” komentar penggemar.

“Pria yang luar biasa, tak tergantikan, Ini sudah membuatku pergi,” komentar @Raws_LFC.

Penggtemar yang lain menulis, “Saya benar-benar tidak menyangka hal itu, dan gelombang emosi yang saya dapatkan saat melihatnya sungguh mengejutkan. Hari Minggu nanti akan sangat sulit untuk tidak menjadi emosional”.

BACA JUGA: Ange Postecoglou Tegaskan Tottenham Siap 'Bantu' Arsenal Juara: Tak Ada Karpet Merah Buat City!

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Laga Tandang Terakhir Jurgen Klopp Buat Liverpool Berakhir Imbang

“Untuk menempatkan ini dalam konteksnya, saya akan berusia 17 tahun ketika dia ditunjuk sebagai manajer LFC. Saya sekarang berusia 27 tahun,”tulis@HawkieHawkins96.

Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer pada 8 Oktober 2015, dan pertandingan akhir pekan ini melawan Wolves akan menjadi pertandingannya yang ke-489 sebagai pelatih The Reds.

Liverpool sudah lama mengincar gelar Liga Inggris musim ini, sebelum tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir membuat mereka tersingkir dari perburuan gelar di belakang Arsenal dan Manchester City.

Manajer asal Jerman itu terlihat emosional saat ia memberikan dukungan di Villa Park pada pertandingan tandang terakhirnya sebagai pelatih saat Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Aston Villa.

Kategori :