Posisi Erik Ten Hag Aman di MU, Gara-gara Thomas Tuchel Batal Datang?

Posisi Erik Ten Hag Aman di MU, Gara-gara Thomas Tuchel Batal Datang?

Posisi Erik ten Hag benar-benar tak akan aman kendati juara Piala FA Cup-@fabrizioromano-X

JAKARTA, DISWAY.ID - Erik Ten Hag masih bisa tetap menjabat sebagai manajer di Manchester United musim depan karena kegagalan Bayern Munich dalam mencari pengganti Thomas Tuchel.

Pada bulan Februari 2024, klub mengumumkan bahwa Tuchel akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim 2023/24 dan Bayern gagal mempertahankan gelar Bundesliga setelah kalah dari Bayer Leverkusen.

Harapan untuk Tuchel mengubah keputusan Bayern tampaknya terbuang sia-sia setelah timnya kalah secara dramatis dari Real Madrid 4-3 dalam semifinal Liga Champions.

Meskipun Bayern telah menyusun empat kandidat potensial, termasuk mantan bos Leverkusen, Alonso, serta Julian Nagelsmann, Ralf Rangnick, dan Oliver Glasner dari Crystal Palace, belum ada kepastian siapa yang akan mengambil alih pada musim 2024/25.

BACA JUGA:Zaki Iskandar Pilih Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, Begini Alasannya

BACA JUGA:5 Pelatih Baru MU Masuk Radar SJR, Erik ten Hag Tak Becus Latih Setan Merah

Bahkan presiden Bayern, Herbert Hainer, dipaksa untuk memikirkan kembali pilihan mereka setelah serangkaian penolakan.

Media Jerman BILD melaporkan bahwa Bayern sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Tuchel kontrak baru, meskipun dia sendiri dulu yakin bahwa kesepakatan meninggalkan klub tidak akan berubah.

Sementara itu, Erik ten Hag, dalam situasi tekanan berat di Manchester United, secara tak terduga mendapatkan peluang baru.

Meski United telah mengalami 13 kekalahan di musim Premier League ini, dan mengalami kekalahan lagi 1-0 dari Arsenal, Ten Hag masih memiliki kesempatan dengan final Piala FA melawan Manchester City di depan mata.

BACA JUGA:Kronologi Kasus Korupsi PTPN XI yang Rugikan Negara Rp 30,2 Miliar

BACA JUGA:David Beckham Bisikkan Erik ten Hag Cara Selamatkan Posisinya di MU

Meski demikian, ia belum menerima dukungan publik yang kuat, terutama dari Sir Jim Ratcliffe pemegang saham minoritas baru.

Tuchel awalnya dianggap sebagai kandidat utama pengganti Ten Hag di United, tetapi kemungkinan pindahnya ke Bayern dapat membatalkan opsi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: