Pesan Terakhir Presiden Iran Ebrahim Raisi Kepada Israel Sebelum Tewas Kecelakaan Helikopter: Rezim Zionis Akan Mati!

Senin 20-05-2024,11:18 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Republik Islam Iran adalah pelopor perang melawan terorisme. Apa yang terjadi saat ini di Gaza dan Palestina sudah cukup bagi semua orang untuk mengetahui Amerika Serikat dan rezim Zionis serta melihat kejahatan besar dan pembunuhan anak-anak mereka. Mereka telah berhenti akses terhadap air, obat-obatan dan kebutuhan dasar bagi orang-orang ini dan ini merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan dan pendukung para penjahat [Zionis] ini adalah rezim Amerika dan beberapa negara Barat,” tambahnya.

Raisi melanjutkan dengan menekankan bahwa "Pemboman terhadap rakyat Gaza harus dihentikan sesegera mungkin. Beritahu semua orang bahwa rezim Zionis sedang sekarat dan waktunya telah tiba untuk kematian rezim ini."

Dia kemudian mengusulkan kepada PBB untuk mengeluarkan rezim Zionis Israel dari badan internasional utama karena rezim tersebut telah melanggar sebagian besar perjanjian dan hukum internasional.

Presiden selanjutnya berjanji untuk mengatasi kekurangan tersebut dan mengintensifkan pemberantasan korupsi.

Lebih lanjut Raisi berjanji, capaian Revolusi Islam akan terus berlanjut dengan mengandalkan kekuatan dalam negeri di bidang perekonomian.

Kategori :