Pecah! 126 Starter Meriahkan Kejurnas MRS 2024 Round 2 di Sirkuit Mandalika

Selasa 28-05-2024,13:41 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Sementara itu, Deputi Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Eddy Saputra menjelaskan bahwa “Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series 2024 diharapkan dapat mencapai standar penyelenggaraan balapan internasional.”

“Pada saat sesi briefing, kami telah menjelaskan prosedur yang harus dilakukan sebelum balapan, regulasi yang mengacu kondisi sirkuit termasuk soal hukuman dan sanksinya,” tuturnya.

“Kami dari IMI Pusat mendorong para manajer dan pembalap Indonesia untuk memahami peraturan balap yang diterapkan di kejuaraan internasional. Lebih penting lagi, kami ingin semua pihak menjunjung tinggi rasa sportivitas karena tensi balapan akan meningkat seiring dengan jumlah pembalap yang ikut,” tukas Eddy Saputra.

BACA JUGA:Shinya Nakano Ungkap Arti Grafis Mata di Helmnya dan Baru Tahu Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, MGPA, ITDC dan InJourney serta Honda, LFN, Pirelli, Yamaha, Aspira Premio, GS Astra, BRT Racing, BRT Electric, KYB, Cargloss, Arai Indonesia, YSS, Pikoli, MS Glow for Men, RCB, Uma Racing, MFZ Racing, Hydro Coco, Chemco, Nissin Samurai Brake.

Bukan sekadar balapan, namun Pertamina Mandalika Racing Series juga menghadirkan potensi ekonomi bagi masyarakat sekitar dengan menyediakan booth untuk UMKM yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.   

Kategori :