Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Kompetisi MotoGP Pertamina Enduro VR46 ini rencananya akan di gelar sebanyak 6 seri yang akan menyambangi benberapa kota besar.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID - Menyambut musim balapan MotoGP 2024, Pertamina Eduro mengajak penggemar games dan balapan Tanah Air berkompetisi melalui MotoGP simulator.

Adapun ajang balapan MotoGP simulator ini seiring dengan hadirnya Pertamina Eduro sebagi salah satu sponsor VR46.

Pertamina Enduro VR46 sendiri akan resmi di luncurkan pada 24 Januari mendatang di Italia.

Kompetisi MotoGP Pertamina Enduro VR46 ini rencananya akan di gelar sebanyak 6 seri yang akan menyambangi benberapa kota besar.

BACA JUGA:Lisa Rumbewas Punya Riwayat Epilepsi Sebelum Tutup Usia, Komite Olimpiade Indonesia Kehilangan Pahlawan Olahraga Indonesia

BACA JUGA:Jadwal Peluncuran Tim Balap MotoGP 2024, 3 Tim Ducati Meluncur Lebih Awal

Adapun 6 kota besar tersebut antara lain, DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Medan, serta babak final yang akan digelar di DKI Jakarta yang rencananya berlokasi di Sarinah Thamrin.

Berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh Pertamina Enduro dalam ajang ini, mulai yang cast bagi peserta yang dapat mencatatkan waktu tecepat di salah satu seri hingga tiket nonton MotoGP di Mandalika Circuit bagi juara umum.

Selain nonton langsung MotoGP di Mandalika Circuit, para pemenang juga akan dapat melihat langsung dari dekat 2 pembalap Pertamina Enduro VR46 yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio

Tidak hanya itu para peserta yang akan menjajal kemampuannya di simulator MotoGP juga berhak atas marchendise eksklusif dari Pertamina Enduro VR46.

BACA JUGA:MotoGP 2024 Bakal Gunakan Bahan Bakar Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Demi Pertahankan Fabio Quartararo, Yamaha 'Bajak' 2 Teknisi Ducati di MotoGP 2024

Sari Rachmi selaku Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants menjelaskan jika even yang dibungkus dalam tema ‘4jang Balap Tanggung yang menggandeng Celloszxz untuk mengajak masyarakat bisa merasakan antusiasme MotoGP 2024 ini.

“Dalam ajang ini masyarakat di 6 kota bisa menguji seberapa dekat mereka dengan catatan waktu para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: