Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Jajal Balapan MotoGP Bersama Pertamina Eduro VR46, Peserta Simulator 6 Kota Berebut Tiket ke Mandalika

Kompetisi MotoGP Pertamina Enduro VR46 ini rencananya akan di gelar sebanyak 6 seri yang akan menyambangi benberapa kota besar.-reza-

Sedangkan Muhammad Mufti Fadillah selaku produser Celloszxz mengatakan jika nantinya aka nada 4 pemenang dari 6 kota tersebut yang akan memperebutkan tiket MotoGP ke Mandalika.

BACA JUGA:Update Jadwal TV Sore-Malam Hari Ini Minggu 14 Januari 2024, Ada Mega Film Asia: 'Operation Red Sea'

BACA JUGA:Ini Dampak Penggunaan Animasi Pembelajaran pada Siswa, Bagaimana dengan Kurikulum Merdeka?

“Nantinya akan ada 4 finalis yang akan memperebutkan tiket MotoGP ke seri Mandalika, di mana nantinya akan kami ambil dari perolehan waktu tercepat, jadi bisa saja jika ada peserta kota lain yang waktunya lebih cepat dari peserta di Jakarta, maka yang dari Jakarta akan tersingkir,” terangnya.

Fadillah juga menambahkan jika para peserta tercepat disetiap kota juga berhak atas hadiah setiap serinya berupa uang Rp 1 juta.

Salah satu peserta dari Valentino Rossi Fan Club Indonesia yang bernama Chandra Gunawan mengungkapkan membutuhkan konsentrasi dan usaha lebih agar dapat mencatatkan waktu terbaik.

BACA JUGA:Siapa Senna Cosplayer yang Diduga Viral di TikTok dan X Gegara Video Skandal?

BACA JUGA:Rincian Kuota Sekolah Kedinasan 2024, Ini Syarat Seleksi CPNS Sekolah Ikatan Dinas Kemenkumham

Menkipun demikian, menurut Chandra simulator ini sangat menantang dan diperlukan kepresisian saat buka gas serta pengereman saat masuk tikungan.

“Sayangnya kesempatan untuk menjajal simulator ini hanya sekali, jadi tidak banyak kesempatan utuk adaptasi,” tambah Chandra yang mengalami 5 kali masuk gravel saat menjajal simulator tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: