The Harvest Cake Luncurkan Seri Produk Terbaru 'Harvest Coquette Cake Collection'

Sabtu 01-06-2024,00:30 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebagai salah satu brand pioneer di bidang pastry dan bakery di Indonesia sejak tahun 2004, The Harvest Cake telah sukses menjalankan puluhan toko cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui produk premium berkualitas serta pendekatan yang inovatif, The Harvest Cake telah menjadi pilihan andalan para pecinta kue dalam merayakan berbagai momen spesial.

Kali inipun, The Harvest Cake kembali menjawab antusiasme para Cake Lovers dengan meluncurkan produk cake terbaru mereka, The Harvest Coquette Cake Collection.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 31 Mei-2 Juni 2024, Dada Ayam Fillet Mulai Rp5 Ribuan hingga Sabun Cuci Piring Rp12 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 31 Mei-2 Juni 2024, Rinso Detergent Powder Cuma Rp19 Ribuan Aja!

Dengan tagline "a beauty flavours by The Harvest", seri produk Harvest Coquette Cake Collection ini tidak hanya menawarkan tampilan yang cantik, namun juga rasa yang enak.

Menurut Cake Creator The Harvest, Alma, pemberian nama produk ini diambil dari kata 'Coquette' yang berarti girly dan feminin.

"Biasanya identik dengan pita warna pastel, jadi tercetuslah nama coquette yang menggunakan warnanya soft," Ujar Alma saat menghadiri event peluncuran produk Harvest Coquette Collection di cabang The Harvest Ampera di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Jumat (31/05).

Seri Harvest Coquette Cake Collection ini terdiri dari 4 jenis cake dengan ukuran diameter 18 dan 1 cake set ukuran diameter 6. Seri produk ini terdiri dari Lychee Rose Ice Tea Cake, Peach Cake, Kaastangel Cake, Strawberry Shortcake, dan Coquette Cake Set isi 6.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 31 Mei-2 Juni 2024, Diskon Sabun Cuci Piring Cuma Rp7 Ribuan

BACA JUGA:Info Loker Bank MNC Internasional Terbaru Mei 2024, Cek Tugas Kerjanya di Sini

Produk Coquette Cake Collection kini mulai dijual dengan harga Rp 520.000 untuk Peach Cake dan Strawberry Shortcake, Rp 490.000 untuk Kaastangel Cake dan Lychee Rose Ice Tea Cake, dan Rp 350.000 untuk Coquette Cake Set isi 6. 

Harga Produk Coquette Cake Collection yang sudah disebutkan tersebut hanya tersedia di 5 toko cabang The Harvest.

5 toko cabang The Harvest diantaranya  The Harvest Tebet, The Harvest Pluit, The Harvest Ampera, The Harvest Kebon Jeruk, dan The Harvest Cibubur.

Namun jangan khawatir, karena seri Coquette Collection juga tersedia di seluruh aplikasi pesan online seperti Gofood dan Grabfood.

Kategori :