Cake Unik dan Lezat The Harvest Hadir Lagi dengan Tema Experience The Beauty of Taste, Look & Texture

Cake Unik dan Lezat The Harvest Hadir Lagi dengan Tema Experience The Beauty of Taste, Look & Texture

The Harvest memperkenalkan produk cake, roti dan beverages yang unik, cantik dan kekinian dengan tema Experience The Beauty of taste, look and Texture-Dok. The Harvest-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai brand pioneer di bidang bakery sejak 2004, dengan hampir 100 store yang telah tersebar di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya.

The Harvest Cakes kembali hadir dalam momen istimewa Cake Lovers (sebutan untuk pelanggan setia The Harvest Cakes) dengan menghadirkan kelezatan melalui Cake, bread, chocolate, hot menu, dan dessert lainnya.

BACA JUGA:The Harvest Rayakan 20 Perjalanan, Siap Berinovasi untuk Kepuasan Pelanggan

BACA JUGA:Resep Marble Cake Anti Gagal ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Lembut!

The Harvest menghadirkan banyak produk terbaru demi memanjakan pelanggan setianya. Dengan menjawab antusiasme Cake Lovers (sebutan untuk konsumen The Harvest) kali ini bertempat di The Harvest Ampera.

The Harvest memperkenalkan produk cake, roti dan beverages yang unik, cantik dan kekinian dengan tema Experience The Beauty of taste, look and Texture. Tema ini menciptakan pengalaman menikmati keindahan dan tekstur tiap produk yang di rasakan setiap kali menikmati produk dari The Harvest.

Untuk pencinta kue kekinian jangan sampai ketinggalan mencoba produk yang akan viral di The Harvest.

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Pancake Pisang, Menu Paling Top untuk Diet Sehat

Mengambil tema keindahan dan rasa dari setiap produk The Harvest kali ini memperkenalkan beberapa produk series terbaru yaitu Ruby series cake salah satunya Ruby Mini Cake Set (set of 6) di setiap rasa dari cake tersebut adanya spesial campuran coklat Ruby yang alami berwarna pink dan rasa yang fruity. Dengan 6 rasa Avocado Pistachio, Ruby Earl Grey, Ruby Pistachio, Ruby

Cheese, Ruby Strawberry dan Tropical Mango, semua produk ini hadir dengan ukuran personal consumption dengan tampilan yang cantik dan unik. Ruby Series cake dapat ditemukan di seluruh store The Harvest cake dan pas untuk kalian yang mencari rasa kue yang Anti mainstream.

Banyaknya permintaan cake dengan ukuran mini (personal consumption) The Harvest menghadirkan experience baru yang premium dalam bentuk High Tea di 3 Store The harvest (Tebet,Ampera dan Cibubur) bersantai bersama pasangan terbaik Anda, Afternoon tea Petite Series (set of 8) memiliki rasa Strawberry, Raspberry Mango, Cherry, Apple, Yuzu, Chocolate, Gold Cheese, Ferrero Rocher, Chicken Karaage.

BACA JUGA:Rahasia Sukses Warung Soeka, Manfaatkan KUR Kini Jadi Bakery Favorit di Sumenep

Afternoon tea Petite set sangat cocok dinikmati bersama orang-orang tersayang untuk ngobrol santai dengan experience high tea di The Harvest.

Untuk Cheese lovers, The harvest mengeluarkan produk cheese terbaik saat ini, Molten Tart Series memiliki 4 rasa Molten Cheese Tart, Molten Chocolate Tart, Molten Blueberry Cheese Tart, dan Molten Smoked Beef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: