Segini Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2024 Lengkap dengan Jadwal Konser

Kamis 06-06-2024,14:51 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Harga tiket masuk Jakarta Fair 2024 terbilang cukup murah. Namun ada beberapa perubahan dan perbedaan harga setiap harinya dibanding tahun 2023 lalu.

 

Oki Setiawan selaku General Manager Operations PT. Jakarta International Expo mengatakan perubahan harga yang terjadi pada hari Jumat. 

 

Jika tahun 2023 lalu, hari Jumat dimasukkan dalam kategori Weekend, per tahun 2024 ini diubah ke dalam kategori weekdays.

 

BACA JUGA:Tak Pernah Absen, Slank Kembali Tampil di Jakarta Fair 2024: Nggak Ingin Luput dari Event Jakarta Ini

 

"Harga tiket yang pertama tahun ini ada sedikit perubahan ya. Tadinya hari Jumat tahun lalu kita include di harga Weekend, per tahun ini Jumat kita masukkan ke hari weekdays," kata Oki Setiawan ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 6 Mei 2024.

 

Adapun daftar harga tiket masuk Jakarta Fair 2024 yakni di hari Senin dengan harga Rp40.000, weekdays Rp50.000 dan weekend Rp60.000.

 

"Untuk harga tiketnya hari Senin Rp40.000, weekdays Rp50.000 dan Weekend Rp60.000," ujar Oki.

BACA JUGA:Harga Tiket Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran, Mulai Rp40 Ribu

 

Lebih lanjut, ihwal harga tiket konser musik yang digelar di Jakarta Fair, Oki Setiawan mengatakan harganya sangat bervariasi berikisar dari harga Rp80.000 hingga paling mahal tiket VIP Rp150.000.

 

"Harga tiket konser bervariasi, dengan tiket masuk misal saat periode Slank harga tiket normalnya Rp80.000 sudah termasuk ke dalam area Jakarta Fair," kata Oki.

 

"Tapi bervariasi mungkin ada yang tertingginya ada yang Rp180.000 itu untuk VIP di area konsernya. Tapi dikisaran harga Rp80.000 sampai Rp120.000," pungkasnya.

 

Dikutip dari laman resmi Jakarta Fair Kemayoran (JFK), pada tahun 2024, Jakarta Fair Kemayoran turut mendorong produk-produk terbaik dalam negeri demi memajukan ekonomi nasional sesuai dengan tema tahun ini, yaitu Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia' dengan sub-tema sebagai berikut, 'Galakkan Inovasi, Industrialisasi, Kreativitas Maksimal.

 

BACA JUGA:Serbu! Tiket Gratis Masuk Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran, Cek Syaratnya

 

Dengan menonjolkan produk unggulan dari berbagai macam sektor industri, seperti otomotif, teknologi informasi, olahraga, mode dan pakaian, kosmetik. peralatan dan perabotan rumah tangga, elektronik, kuliner, kerajinan tangan dan kreatif, obat-obatan dan vitamin, perbankan, produk jasa, dan masih banyak lainnya.

 

Selain menjadi tujuan belanja, Jakarta Fair Kemayoran juga merupakan salah satu pusat hiburan dan destinasi kuliner nusantara.

 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Jakarta Fair 2024, Tersedia 7 Posisi!

 

Hiburan atraktif dan ramah anak, semarak warna-warni karnaval, pertunjukan barongsai, kontes kecantikan Miss Jakarta Fair, hingga pesta kembang api spektakuler dapat dijumpai pada Jakarta Fair Kemayoran. Bukan hanya itu saja, selama 33 hari penuh Arena JIEXPO Kemayoran akan dihibur oleh musisi dan band papan atas Indonesia di panggung utama Jakarta Fair Music Concert.

 

Jangan sampai lewatkan momen kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini yang digelar pada 12 Juni 14 Juli 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran. Segera dapatkan tiket masuk dan tiket konser untuk pengalaman tak terlupakan bersama keluarga, teman, dan juga orang kesayangan anda.

 

Kategori :