Vario Jadi Bintang! Penjualan Motor Honda Wahana Tembus 5.000 Unit di JFK 2025

Vario Jadi Bintang! Penjualan Motor Honda Wahana Tembus 5.000 Unit di JFK 2025

Vario Jadi Bintang! Penjualan Motor Honda Wahana Tembus 5.000 Unit di JFK 2025-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 yang dibuka mulai dari tanggal 19 Juni hingga 13 Juli, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat secara resmi berakhir. 

Pesta rakyat tahunan warga Jakarta yang berlangsung sebulan penuh mencatatkan penjualan positif bagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang.

BACA JUGA:Bawa 24 Bukti Kuat, Nany Widjaja Tegaskan Kepemilikannya atas Tabloid Nyata

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Gelar Seminar Ekonomi Kreatif 'Youth Sinergi for the Future' Dorong Sinergi Anak Muda Menuju Bisnis Berkelanjutan

Selama sebulan penyelenggaraan booth Honda, jadi tempat yang menyedot animo para pengunjung yang hadir ke JFK. 

Hal itu dibuktikan dengan capaian total penjualan lebih dari 5.000 unit sepeda motor Honda (smH) dari seluruh line up yang ditampilkan melalui delapan zona produk, yaitu; EV, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, Modif Corner dan Racing.

Dari data penjualan selama JFK 2025, sepeda motor bertipe AT terjual dengan capaian positif lebih dari 5.000 unit (all type). 

Sementara itu, untuk line up sepeda motor Honda CUB, Sport dan Big Bike terjual lebih dari 100 unit.

BACA JUGA:Kapolri: Penyelidikan Kasus Kematian Diplomat Kemlu Masih Berlangsung

BACA JUGA:Ini Harga Resmi Oppo Reno 14 Pro 5G Hingga Reno 14 5G di Indonesia, Cek Spesifikasi

“Antusiasme masyarakat terhadap booth Honda pada event JFK 2025 sungguh luar biasa. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama. 

“Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepeda motor Honda masih menjadi favorit,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

Tak hanya dari sisi penjualan, booth Honda tahun ini juga tampil kuat dari sisi konsep. Selain delapan zona produk yang menggambarkan semangat dan karakter setiap line up sepeda motor Honda. 

Ada juga sparerpart & apparel, semua disusun untuk memudahkan pengunjung pengunjung mengenal lebih dekat setiap produk unggulan Honda.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads