Alshad Ahmad 'Wajarkan' Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Pelacak: Harus Ada Koreksi

Minggu 09-06-2024,09:16 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kini satpam Plaza Indonesia bernama Nasarius itu harus kehilangan pekerjaannya seetelah pihak PI memutuskan untuk memecat dirinya.

Pihak Plaza Indonesia memecat Nasarius atas aksinya yang viral di media sosial memukul seekor anjing pelacak berulangkali.

Akan tetapi Nasarius sendiri sebenarnya sudah membuat klarifikasi bahwa tindaka yang dilakukannya itu demi mencegah atau menghukum anjing pelacak yang menggigit anak kucing.

Nikita Mirzani merasa bersimpati dengan satpam Plaza Indonesia yang yang dipecat karena tindakan memukul anjing itu.

BACA JUGA:Robby Purba Bikin Satpam Plaza Indonesia Dipecat? Nikita Mirzani: Gegara Anjing Gigit Kucing Orang Jadi Pengangguran!

Menurut Nikita Mirzani, salah satu pihak yang paling bertanggungjawab atas pemecatan Nasarius ada 3 yang mana ada Robby Purba, netizen dan akun verified yang ikut membully, serta Plaza Indonesia itu sendiri.

Apa yang disesali Nikita Mirzani adalah seharusnya Robby Purba bisa mencari tahu terlebih dahulu kebenaran dari video satam Plaza Indonesia pukul seekor anjing itu.

@nyunyu..joea2 Membalas @lycheeefizzy tanggapan alshad ahmad masalah security plaza Indonesia yang lagi viral dipecat #securityplazaindonesia #doniherdaru ♬ Teramini - Ghea Indrawari

Jangan sampai langsung menyebarluaskan video sampai viral, tapi ada cerita berbeda di baliknya.

Kategori :