Robby Purba Bikin Satpam Plaza Indonesia Dipecat? Nikita Mirzani: Gegara Anjing Gigit Kucing Orang Jadi Pengangguran!

Robby Purba Bikin Satpam Plaza Indonesia Dipecat? Nikita Mirzani: Gegara Anjing Gigit Kucing Orang Jadi Pengangguran!

Robby Purba Bikin Satpam Plaza Indonesia Dipecat? Nikita Mirzani: Gegara Anjing Gigit Kucing Orang Jadi Pengangguran!-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani mengecam keras Robby Purba yang telah memviralkan kasus satpam memukul anjing di Plaza Indonesia pada 29 Mei 2024 lalu.

Kini satpam Plaza Indonesia bernama Nasarius itu harus kehilangan pekerjaannya seetelah pihak PI memutuskan untuk memecat dirinya.

Pihak Plaza Indonesia memecat Nasarius atas aksinya yang viral di media sosial memukul seekor anjing pelacak berulangkali.

Akan tetapi Nasarius sendiri sebenarnya sudah membuat klarifikasi bahwa tindaka yang dilakukannya itu demi mencegah atau menghukum anjing pelacak yang menggigit anak kucing.

BACA JUGA:Netizen Desak Plaza Indonesia Spill Wajah Security yang Viral Pukul Anjing, Luna Maya Ikut Komen

Nikita Mirzani merasa bersimpati dengan satpam Plaza Indonesia yang yang dipecat karena tindakan memukul anjing itu.

Menurut Nikita Mirzani, salah satu pihak yang paling bertanggungjawab atas pemecatan Nasarius ada 3 yang mana ada Robby Purba, netizen dan akun verified yang ikut membully, serta Plaza Indonesia itu sendiri.

Apa yang disesali Nikita Mirzani adalah seharusnya Robby Purba bisa mencari tahu terlebih dahulu kebenaran dari video satam Plaza Indonesia pukul seekor anjing itu.

Jangan sampai langsung menyebarluaskan video sampai viral, tapi ada cerita berbeda di baliknya.

BACA JUGA:Plaza Indonesia Sampai Panggil Dokter Hewan Buntut Video Viral, Begini Kondisi Terkini Anjing yang Dipukul Security

"1 : @robbypurba kenapa lo ga turun tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku," tulis Nikita Mirzani, dikutip Disway.id dari akun Intagram pribadinya pada Sabtu, 8 Juni 2024.


Viral security Plaza Indonesia pukul anjing--Instagram Plaza Indonesia

Kemudian Nikita Mirzani ingin para netizen beserta akun centang biru yang ikut melakukan pembullyan terhadap satpam Plaza Indonesia itu harus ikut bertanggungjawab.

"2 : Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: