Robby Purba Minta Maaf Usai Bikin Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Viral: Aku Menyesal!

Senin 10-06-2024,06:47 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Robby Purba meminta kepada Nasarius agar kalau ada keperluan apapun bisa menghubunginya langsung.

"Dan kepada bapak, mungkin saya memang belum menikah tapi saya tahu beratnya jadi kepala keluarga. Berat ya pak? Saya minta maaf banget," papar Robby.

"Kalau butuh apa-apa, apapun itu, hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka untuk bapak. Saya mohon maaf ya pak." tutupnya.

Sebelumnya Nasarius juga sudah meminta maaf atas tindakan memukul anjing pelacak yang ia bawa. Semua karena terpaksa karena ada gigitan ke anak kucing.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Robby Purba (@robbypurba)

"Secara pribadi saya mohon maaf, maafkan saya, itu anjing saya, saya pukul dia karena terpaksa, supaya dia berhenti terkam anak kucing, saya sayang dia... dia anjing saya." ucap Nasarius.

Meski demikian masih banyak netizen di kolom komentar postingan yang menyerang Robby Purba, dan menyoroti pernyataan dari akhir klarifikasinya.

"KALAU BUTUH APA2 PINTU RUMAH SY SELALU TERBUKA.. WKWKWKWKW GAMPANG NYA NGERENDAHIN ORG.. KALO RENDAHATI HARUS NYA ABANG DATENGIN RUMAH SI BAPAK. BUKAN MALAH NYURUH DIA DTG KY PENGEMIS KERUMAH ABANG..."

"Kasih ganti kerjaan lah bang ... temui dia bang"

"BERAT YA PAK, SAYA MINTA MAAF, KALAU ADA APA APA PINTU RUMAH SAYA TERBUKA LEBAR, mon maaf bang, disini lu yang salah, lu yang kudu dateng kerumah si bapak, bukan malah nyeletuk kek gitu, udah tau dia kepala rumah tangga, lu salah lu nyuruh dia dateng kerumah lu, orang berduit keknya gitu ya rata rata, pada males buat minta maaf secara langsung, yu bisa yu bang gentle men, langsung dateng kerumahnya, mintaa maaf, selesaikan masalahnya, karena menurut saya statment yang saya CAPSLOCK diatas itu salah bang, terimakasih."

"Enak ya udah viralin sebelah pihak trs rezeki bapak security nya keputus, eh tinggal klarifikasi deh wkwk, gimana rob? Udh puas lu? Nanya doang gue"

Tags : #robby purba #plaza indonesia #minta maaf #kekerasan #anjing
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Senin 28-10-2024,04:58 WIB

Sikap Keuangan

Terkini