Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Rabu 12-06-2024,14:59 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

BACA JUGA:Intip Keseruan Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor

Pada bagian kokpit NMAX ‘TURBO”, area layar Multi-Infotainment Display pun dibuat dengan sangat detail untuk merefleksikan kesan mewah, informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi. 

Posisi berkendara nyaman dan ergonomis baik untuk sendiri maupun berbonceng juga tetap dipertahankan, namun dengan balutan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

Features SEMAXIN Canggih

Berbagai fitur canggih dan terbaik untuk mendukung kebutuhan berkendara konsumen turut disematkan pada NMAX “TURBO”. Seperti penggunaan layar Infotainment Display yang informatif dan menghibur. 

BACA JUGA:Line Up Maxi Yamaha Jadi Favorit Pengunjung di IMOS+ 2023

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

Melalui fitur ini, pengendara dapat megkontrol pemutaran musik dari smartphone, mendapatkan informasi perkiraan cuaca, fungsi riding mode serta idikator Y-shift dan lain sebagainya. 

Untuk memudahkan pengendara melakukan touring dan mengeksplorasi tempat-tembat baru, motor ini juga disematkan Navigation System dari Garmin Street Cross yang dapat menampilkan peta digital dengan petunjuk arah pada layar Infotainment display. 

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara melalui smartphone, NMAX “TURBO” juga dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu Y-Connect. 

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

BACA JUGA:Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

Agar baterai smartphone pengendara dapat terus terisi selama perjalanan, Electric Power Outlet Type C juga telah tersedia pada kompartemen bagian kiri motor. 

Selain fitur-fitur di atas, motor ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti Smart Key System*, Stop & Start System hingga kapasitas bagasi yang besar untuk mengakomodir barang bawaan pengendara.

NMAX “TURBO” ditawarkan dalam 5 varian, yaitu sebagai berikut :

Kategori :