Kesabaran Bung Towel Habis Usai Dilempar Botol Saat Nobar Timnas: Tuhan Bersama Hambanya yang Tersudut!

Kamis 13-06-2024,05:38 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:Banyak Dibenci Supporter Sepak Bola, Ini Dia Rekam Jejak Bung Towel

Lebih lanjut, Bung Towel seakan memiliki sesi 'curhat' untuk dirinya sendiri pasca adanya insiden lemparan botol yang mengarah kepada dirinya.

Bung Towel masih sangat yakin bahwa dirinyalah salah satu di antara jutaan pendukung Timnas Indonesia yang memiliki integritas tinggi.

Meski mendapat caci dan maki, Bung Towel menilai justru dia yang sangat memiliki rasa kasih sayang yang tinggi terhadap persepakbolaan Indonesia.

Bahkan Bung Towel yakin Tuhan bersama hamba-Nya yang sedang mendapat 'serangan' dari para oknum yang menyudutkannya. 

BACA JUGA:Begini Reaksi Bung Towel, Timnas Indonesia U23 Kalah Lawan Guinea

Hal tersebut disampaikan oleh Bung Towel dalam sebuah kalimat yang ia unggah di Instagram Stories akun pribadinya pada Rabu, 12 Juni 2024.

"Saya percaya Tuan kuat. Karena sesungguhnya Tuanlah pecinta Timnas sejati yang saya kenal. Saya tau itu, karena Tuan sangat menjaga integritas Tuan pada sepak bola," tulis Bung Towel

"Tuan rela susah karena sepak bola. Sabar yah, Tuan. Percayalah Tuhan bersama hambanya yang tersudut karena integritasnya. Bukan semata karena memelihara kesenangannya." tutupnya.

OKI RENGGA OGAH SATU PANGGUNG LAGI BARENG BUNG TOWEL


Stand Up Komedian, Oki Rengga-Tangkapan layar-

Aktor sekaligus pelawak tunggal Oki Rengga Winata mengaku bahwa ia tidak ingin lagi satu panggung bareng seorang Bung Towel.

BACA JUGA:Bung Towel Takjub, Akui Kehebatan Shin Tae-yong Usai Pulangkan Korsel di Piala Asia U-23: Fantastis Keren Itu!

Oki Rengga memang sebelumnya sudah merasa kesal dengan Bung Towel apalagi ia kerap mengkritik keras kepemimpinan Coach Shin Tae-yong.

Akan tetapi Oki Rengga masih menahan dirinya dan ingin hadir di acara nobar Timnas Indonesia melawan Filipina yang juga dihadiri oleh Bung Towel.

Oki pun mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak ingin lagi sepanggung bareng Bung Towel membahas sepak bola.

Kategori :