Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang

Minggu 16-06-2024,19:55 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Sementara itu Hary Kane adalah salah satu pencetak gol paling andal di turnamen ini dan akan menyukai peluangnya untuk mendapatkan Sepatu Emas.

Terutama dengan dukungan yang datang dari Jude Bellingham, Phil Foden, dan Bukayo Saka.

BACA JUGA:Hasani Abdulgani Ungkap Ada Pihak yang Sebut 'Tanpa STY Indonesia Juga Bisa Menang Mudah Lawan Filipina'

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024: Slovenia Vs Denmark, Danish Dynamite Ingin Mengulang Sukses Piala Eropa 1992

Namun, Southgate memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan di tempat lain.

Dengan Harry Maguire absen karena cedera betis dan Luke Shaw belum siap tampil setelah pulih dari masalah hamstring, Southgate akan terpaksa menurunkan lini belakang yang tidak biasa.

Marc Guéhi dari Crystal Palace memiliki banyak pengagum, namun tim Serbia yang mencetak sepertiga gol mereka di babak kualifikasi melalui sundulan (lima dari 15, persentase tertinggi tim mana pun yang mencapai Jerman) akan memanfaatkan kemitraan daruratnya dengan John Batu.

Tanda tanya besar lainnya menyangkut mitra lini tengah Declan Rice. 

Kobbie Mainoo tampaknya berada di posisi terdepan di akhir musim, tetapi laporan sekarang menunjukkan bahwa pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold, yang akan mengenakan nomor punggung delapan akan menjadi pilihan pertama . 

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024: Polandia Vs Belanda Malam Ini, Eagles Tak Pernah Menang Melawan Orange Selama 12 Tahun

BACA JUGA:Maarten Paes Akan Bela Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia? Anggota Komdis PSSI Bocorkan Situasinya 

Alexander-Arnold telah memainkan total 25.078 menit pertandingan sepak bola kompetitif untuk Liverpool.

Namun hanya 1 persen di antaranya yang bermain di lini tengah, jadi bermain di posisi tersebut di turnamen besar bisa mewakili sesuatu yang luar biasa.

Namun, Alexander-Arnold  yang terbiasa bermain di area tengah di level klub, harus menjadi aset yang berguna saat Inggris berupaya memecahkan blok-blok rendah. 

Dia berada di peringkat kedelapan di antara pemain luar untuk umpan-umpan panjang yang akurat di Liga Premier musim ini dan ketiga untuk pergantian permainan.

Mengisolasi pemain seperti Foden dan Saka dari pengawal mereka akan menjadi kunci melawan tim Serbia yang umumnya lebih menyukai formasi kompak 3-5-2.

Kategori :