Hasani Abdulgani Ungkap Ada Pihak yang Sebut 'Tanpa STY Indonesia Juga Bisa Menang Mudah Lawan Filipina'

Hasani Abdulgani Ungkap Ada Pihak yang Sebut 'Tanpa STY Indonesia Juga Bisa Menang Mudah Lawan Filipina'

Anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI Hasani Abdulgani -Hasani's Corner-YouTube

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasani Abdulgani mengungkap bahwa ada pihak yang menyebutkan jika tanpa STY (Shin Tae Yong), Indonesia bisa menang dengan mudah melawan Filipina.

Hasani Abdulgani sendiri merupakan salah satu anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Saat laga Timnas Indonesia melawan Filipina, ia turut hadir menonton di Stadion GBK pada Selasa 11 Juni 2024 lalu.

Dalam percakapannya di kanal YouTube Hasani's Corner, ia menyebutkan bahwa ada salah seorang pihak yang datang menghampirinya selepas pertandingan selesai.

BACA JUGA:Bung Towel Kritik Komunikasi Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia: Tak Pernah Ambil Tanggung Jawab

BACA JUGA:Shin Tae-yong Puji Debut Calvin Verdonk Bersama Timnas Indonesia

"Ada yang menarik, setelah game selesai ada yang samperin saya saya enggak mau sebut nama," kata Hasani yang dikutip pada Minggu, 16 Juni 2024.

Hasani bercerita ketika pertandingan selesai dan masih berada di dalam stadion, kala itu dirinya sedang duduk di ruang VVIP.

"ini dalam stadion kan saya duduk di VVIP ada yang samperin saya," lanjutnya.

Bahkan, Hasani tidak ingin menyebutkan siapa orang itu dan hanya mengatakan jika pihak tersebut adalah orang yang berada dalam bidang sepak bola.

"Pokoknya orang di sekitar sepak bola, orang terkenalah," ujar Hasani.

BACA JUGA:Ngenesnya Bung Towel, Dimaki-maki sampai Dilempar Botol, Oki Rengga: Orang yang Benci Timnas Bakal Hilang Sendiri

BACA JUGA:Oki Rengga Buka-bukaan Pasca Bung Towel Dilempar: Padahal Udah Ku Cancel

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pihak itu sebut jika tanpa pelatih Shin Tae Yong, Indonesia juga bisa menang mudah lawan Filipina.

"Dia bilang gini 'dengan materi yang  ada, kalau pelatihnya bukan STY juga bisa menang'," Hasani beberkan ucapan yang dilontarkan oleh pihak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: