Lionel Messi Tolak Tawaran Rp24 Triliun Presiden Al-Hilal Demi Keluarga

Senin 17-06-2024,10:59 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

“Inter Miami akan menjadi klub terakhir saya ya. Mulai hari ini, ini akan menjadi yang terakhir bagi saya. Saya suka bermain sepak bola, saya lebih menikmati segalanya karena saya sadar waktu semakin berkurang,”kata Lionel Messi.

Kontrak Lionel Messi di Inter Miami berlaku hingga akhir 2025 dan dia bisa pensiun dari sepak bola ketika kontraknya saat ini berakhir.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024: Polandia Vs Belanda 1-2, Supersub Wout Weghorst Pahlawan De Oranje

BACA JUGA:Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang

Pemain internasional Argentina itu mencetak 25 gol dan 16 assist dalam 29 penampilan untuk klub milik David Beckham tersebut menyusul kepindahannya secara bebas transfer musim panas lalu. 

Lionel Messi membantu mereka memenangkan Piala Liga hanya beberapa minggu setelah tiba.

Sebelumnya Lionel Messi pernah mengungkapkan bahwa Inter Miami menjadi klub terakhirnya.

Lionel Messi mengakui bahwa tidak punya banyak waktu tersisa dalam kariernya. 

Lionel Messi berharap dapat menikmatinya selagi masih ada, dan membantu Argentina mempertahankan gelar Copa America  2024 di Amerika mulai 20 Juni hingga 14 Juli 2024.

BACA JUGA:Arsenal Keluarkan Komisi Besar, Bajak 'Zlatan Belanda' dari AC Milan

BACA JUGA:Mimpi Anak Lionel Messi Ingin Bermain Bersama Wonderkid Barcelona Lamine Yamal

Ia menegaskan akan mengakhiri karirnya di Inter Miami, dengan mengatakan tim Major League Soccer akan menjadi klub terakhirnya.

La Pulga mengaku tidak ada banyak waktu tersisa dalam karirnya, dan merasa sedikit takut pada hari dimana memutuskan untuk gantung sepatu.

“Saya telah melakukan ini sepanjang hidup saya; saya suka bermain bola,” katanya.

“Saya menikmati latihan dan permainan sehari-hari. Ya, ada sedikit ketakutan bahwa semuanya akan berakhir. Itu selalu ada di sana. Merupakan langkah sulit meninggalkan Eropa untuk datang ke Miami,”lanjutnya.

Lionel Messi, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah bermain olahraga ini, telah memenangkan 40 trofi untuk klub dan negaranya. 

Kategori :