Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang

Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang

Euro 2024: Prediksi Serbia Vs Inggris Senin Dini Hari, The Three Lions Favorit Menang-judebellingham/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Inggris melakoni laga perdana Grup C Euro 2024, saat melawan Serbia di Gelsenkirchen, Senin dini hari, 17 Juni 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan, ini mungkin menjadi masalah semua atau tidak sama sekali saat dirinya memasuki turnamen besar keempatnya, dan mungkin yang terakhir sebagai pelatih.

Southgate telah mengubah Inggris dari tim yang kurang berprestasi menjadi pesaing sejati, dengan secara mengejutkan finis keempat di Piala Dunia 2018.

BACA JUGA:Arsenal Keluarkan Komisi Besar, Bajak 'Zlatan Belanda' dari AC Milan

BACA JUGA:Mimpi Anak Lionel Messi Ingin Bermain Bersama Wonderkid Barcelona Lamine Yamal

The Three Lions hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan terakhir mereka di Euro (10 kemenangan, tujuh seri), kalah dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar melawan Islandia pada tahun 2016.

Inggris menuju Euro 2024 sebagai salah satu favorit turnamen dan memulai kampanye mereka dengan menghadapi Serbia pada Minggu malam di Grup C.

The Three Lions ingin menghapus kenangan buruk Euro 2020, di mana tim asuhan Gareth Southgate menderita kalah di tangan Italia pada final di Wembley. 

Mengingat ini kemungkinan besar merupakan turnamen terakhir bagi pelatih Inggris tersebut, ia akan sangat ingin mengakhiri masa kepemimpinannya dengan baik.

Setelah kekalahan pra-turnamen yang sangat mengecewakan dari Islandia, ekspektasi terhadap Inggris sedikit berkurang.

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku, Wak Haji: Menyala Abangku, Orang Wayame Sukses

BACA JUGA:Assist Terbanyak Euro 2024: Wonderkid Timnas Spanyol Lamine Yamal Cetak Rekor Baru

Namun, hasil positif melawan tim yang kurang berprestasi, Serbia, tidak diragukan lagi akan membuat para pendukungnya memimpikan kemenangan Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.

Serbia bisa menjadi salah satu kuda hitam turnamen ini dengan skuad yang penuh dengan pemain-pemain profesional papan atas, terutama dua pemain nomor sembilan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: