Martin Zubimendi Fix Bertahan, Real Sociedad 1-0 Liverpool!

Martin Zubimendi Fix Bertahan, Real Sociedad 1-0 Liverpool!

Liverpool Gagal Dapatkan Martin Zubimendi, Real Sociedad Sukses Yakinkan Sang Jawara Euro 2024-@martin_zubimendi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Apes! Liverpool gagal mendapatkan gelandang bertahan Real Sociedad yakni Martin Zubimendi setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan di bursa transfer musim panas ini.

Keadaan ini langsung memaksa The Reds untuk memutar otak demi tetap bisa mengisi posisi gelandang nomor 6 yang bisa menjadi titik lemah mereka musim depan.

Setelah Jürgen Klopp hengkang sebagai manajer dan kembalinya Michael Edwards bersama direktur olahraga baru Richard Hughes di balik layar, Liverpool ingin membuat pernyataan niat untuk merekrut pemain baru guna menandai dimulainya era Arne Slot.

Tim asuhan Arne Slot menargetkan gelandang bertahan bintang Real Sociedad dan Spanyol berusia 25 tahun Martin Zubimendi untuk mewujudkan pernyataan niat tersebut.

BACA JUGA:LPDB-KUMKM dan PT Jamkrida NTB Syariah Jalin Kerja Sama Pembiayaan Bagi Koperasi Syariah

Zubimendi dipandang sebagai seorang pengendali berkelas untuk lini tengah yang menarik plus, sang pemain sebelumnya pernah menolak tawaran Arsenal, Barcelona, ​​dan Bayern Munich.

Seminggu yang lalu, Liverpool memberi pengarahan kepada media yang bersahabat tentang upaya mereka, mengisyaratkan bahwa mereka yakin akan berhasil di mana yang lain gagal dan bahwa Zubimendi akan meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan tim Inggris tersebut menjelang dimulainya musim 2024-25.

Akan tetapi sayangnya Liverpool telah gagal meyakinkan Martin Zubimendi, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh jurnalis lokal Basque yang memiliki hubungan dengan Sociedad dan kemudian dikonfirmasi oleh mereka yang berada di Inggris dengan koneksi Liverpool yang andal, setelah seminggu menunggunya, Zubimendi kini telah memutuskan akan menolak The Reds.

Liverpool dikabarkan telah memutuskan tidak akan mengontrak pemain nomor 6 baru musim panas ini setelah dibuat terkejut oleh penolakan Martin Zubimendi terhadap tawaran mereka.

BACA JUGA:Martin Zubimendi Mendekat ke Liverpool, Arne Slot Butuh Gelandang yang Lebih Kreatif

Bursa transfer pertama Arne Slot di Anfield berjalan tenang dengan gelandang top yang langsung ditetapkan sebagai prioritas utama.

Bintang Real Sociedad Zubimendi langsung muncul sebagai target utama dan pembicaraan tampaknya mengarah ke arah yang benar untuk Liverpool.

Pemain internasional Spanyol itu memiliki klausul pelepasan sebesar £51 juta dalam kontraknya dan laporan mengindikasikan bahwa Liverpool semakin yakin bahwa kesepakatan akan tercapai.

Kendala terakhir tampaknya adalah meyakinkan Zubimendi untuk meninggalkan tim masa kecilnya dan pindah ke Merseyside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: