Bruno Mars Konser di Jakarta September 2024, Siapa yang Bakal Jadi Opening Act?

Selasa 25-06-2024,11:58 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Bruno Mars akan segera gelar konser di Jakarta September 2024 mendatang, namun siapa penyanyi yang akan menjadi opening act?

Penyanyi dengan genre musik R&B, Bruno Mars dijadwalkan menggelar konser selama dua hari 13-14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Ini akan menjadi kali kedua Bruno Mars menyapa para penggemar di Tanah Air usai terakhir kali pada tahun 2014 dalam konser yang bertajuk "The Moonshine Jungle Tour".

BACA JUGA:6 Fakta Konser Bruno Mars di Jakarta, Mulai Bocoran Harga Tiket hingga Target Penonton

Seperti kebanyakan konser pada umumnya, sebelum artis atau penyanyi utama akan ada opening act yang tampil lebih dulu dalam konser tersebut.

Lantas siapa yang akan menjadi opening act konser Bruno Mars di Jakarta mendatang?

Pihak promotor, Harry Sudarma selaku Co-Founder dan COO PK Entertaiment mengatakan saat ini pehaknya belum membahas terkait opening act untuk konser BBruno Mars.

Pihak promotor belajar mempelajari penampilan Bruno Mars di sejumlah negara, namun tidak ada musisi yang tambil sebagai pembuka konser tersebut.

Kendati demikian Harry akan mengusulkan musisi lokal sebagai opening act jika semua pihak setuju dan sepakat, termasuk Bruno Mars.

BACA JUGA:Ini Kata-kata Cinta Bruno Mars yang Bikin 60.000 Warga Tel Aviv Baper-Histeris: 'Ani Ohev Otach'

"Opening act sebenarnya kita belum sampai ke sana. Tapi kami berusaha mengajukan penampil lokal sebisa mungkin. Tapi dari yang kita lihat, kebanyakan konser Bruno Mars tidak ada opening act" jelas Harry dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Jumat 21 Juni 2024.

Ia juga menyampaikan akan mencoba memperkenalkan musisi Tanah Air, meski sejauh ini belum ada pembicaraan tentang opening act bersama pihak  terkait.

"Kita selalu mencobba untuk memperkenalkan loal heroes kita ke dunia, jadi itu salah satu opsi. Tapi sekarang kita belum ada (opening act)" jelas Harry.

BACA JUGA:Bruno Mars Konser di Jakarta! Ternyata Pernah Bilang Cinta Tel Aviv Israel, Begini Pernyataannya

Sementara itu, tiket penjualan konser Bruno Mars di Jakarta mulai bisa didapatkan dengan pembelian Presale Mandiri pada 27-28 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Kategori :