Ini Kata-kata Cinta Bruno Mars yang Bikin 60.000 Warga Tel Aviv Baper-Histeris: 'Ani Ohev Otach'

Ini Kata-kata Cinta Bruno Mars yang Bikin 60.000 Warga Tel Aviv Baper-Histeris: 'Ani Ohev Otach'

Bruno Mars membuat 60.000 penonto di Tel Aviv terbuai dengan kata-kata Cintanya. Konser ini digelar pada Oktober 2023 lalu di Yarkon Parks-Foto/Instagram/@brunomars-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Konser bintang pop asal Amerika Serikat, Bruno Mars di JAKARTA terancam batal. Ternyata ini duduk perkaranya.

Seruan boikot Bruno Mars mendominasi lini masa media sosial di Indonesia karena ia pernah mengucapkan kata-kata mutiara di Israel.

Diketahui, Bruno Mars pernah membuat konser ekslusif di Tel Aviv, Israel pada Oktober 2023 lalu. Pria keturunan Filipina itu mengaku mencintai Tel Aviv.

BACA JUGA:Ramai Seruan Boikot Konser Bruno Mars di Jakarta, Imbas Ucapannya saat Konser di Tel Aviv

Maklum saja, momentum itu merupakan pertama kalinya Bruno Mars menghibur penggemarnya di Israel.

Nah, kata-kata cinta Bruno Mars sukses menghipnotis 60.000 pasang mata yang memadati Yarkon Park kala itu.

"Tel Aviv!" teriak Bruno Mars kepada puluhan ribu warga Yahudi itu. Bruno Mars mengaku senang akhirnya secara perdana sukses membawa kru band-nya bisa konser di Ibu Kota Israel itu.

"Para Hooligan (kelompok band-nya) kini telah berhasil mencapai Israel," seru Bruno Mars di atas panggung, seperti dikutip dari Times of Israel, Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Viral di X Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di JIS, Paling Murah Rp950 Ribu

Ribuan penonton pun bergemuruh, histeris, meneriaki sang mega bintang yang membawa konsep 24K Magic dalam konser perdananya di Tel Aviv.

Bruno Mars mengaku banyak membaca berita terkait konflik Israel dengan Hamas di Jalur Gaza.

Menurutnya masyarakat Yahudi cukup menderita memperjuangkan berdirinya Israel di Tanah Suci tersebut.

Oleh karena itu, pria Hawaii ini mengaku bangga karena sudah lama mengidam-idamkan bisa menghibur penggemarnya di Israel.

"Kami telah mendengar cerita tentang tempat ini, kami membaca bahwa Anda semua berkeringat dan kami dengar bahwa Anda suka menari... kami telah menunggu lama untuk menghibur kalian semua," tutur Bruno Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: