Perkokoh 4 Tahun Transformasi Organisasi, Pertamina Gelar AKHLAK Fest 2024

Selasa 09-07-2024,15:37 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso menjelaskan Akhlak Fest 2024 diharapkan menjadi perekat Perwira Pertamina Group dengan semangat One Pertamina sekaligus sebagai ajang showcase program budaya seluruh entitas Pertamina Group.

“Panduan budaya kerja AKHLAK telah mendorong keberhasilan transformasi Pertamina menjadi perusahaan yang lebih lincah, adaptif serta efisien sehingga kinerja perusahaan terus menunjukkan tren positif terutama dalam 4 tahun terakhir,” ujar Fadjar. 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Pemprov Sumsel dan Kilang Pertamina Plaju Sinergi Bangun Taman Rawa di Kawasan Jakabaring, Tanam 55 Spesies Pohon Langka

BACA JUGA:Pertamina Sidak SPPBE Riau, Pastikan Pengisian Tabung LPG 3 Kg Sesuai Takaran

Budaya AKHLAK, imbuh Fadjar, akan terus diperkuat dalam mendukung inisiatif strategis perusahaan seperti penerapan Health, Safety, Security, and Environment (HSSE), Environmental, Social & Governance (ESG) dan transformasi digital. 

"Pertamina menjadikan AKHLAK sebagai identitas dan implementasi budaya kerja untuk mewujudkan perusahaan energi global terkemuka dan bereputasi ramah lingkungan serta memiliki tanggung jawab sosial dan tata kelola yang baik,” imbuh Fadjar.

AKHLAK Fest 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan talkshow, Perwira Award serta aktivasi kegiatan komunitas pekerja di Pertamina Group. 

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Kategori :