Honda Dream Cup 2024 Kembali Hadir, Siap Wadahi Pecinta Balap Tanah Air

Rabu 10-07-2024,13:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Pesta balap motor yang memiliki tajuk Satu Hati Raih Impian ini akan dimulai dari area Timur Indonesia, yakni kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 20-21 Juli 2024. 

Agenda balap one make race ini berlanjut ke kota Pekanbaru, Riau pada 8 September 2024. Berlanjut ke pulau seribu sungai, Kalimantan, pelaksanaan HDC diselenggarakan di kota Tanjung, Kalimantan Selatan pada 20-22 September 2024 dan akan berakhir pelaksanaanya di pulau Jawa, yakni kota Purwokerto, Jawa Tengah pada 16-17 November 2024.

BACA JUGA:Prediksi Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2025 Masih Panas, Ada Pembalap Moto2 dan Kembalinya Iannone

BACA JUGA:Target Pembalap AHRT di ARRC Motegi 2024 Pekan Ini, Podium Juara Pastinya!

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan AHM memiliki komitmen yang teguh untuk terus melakukan kegiatan positif bersama dengan masyarakat, salah satunya melalui arena balap. 

HDC juga memberi ruang bagi bakat-bakat tersembunyi untuk meraih mimpi mereka sebagai pebalap berprestasi.

“Kami turut mengundang seluruh pecinta balap Tanah Air untuk berpartisipasi dan merayakan pesta balap Honda dengan mengakomodirnya melalui kelas-kelas balap yang beragam,” ujar Andy.

“Selain memberikan hiburan bagi para pecinta balap di daerah, kehadiran HDC dapat menjadi ruang aktualisasi talenta balap daerah untuk unjuk gigi potensinya,” tambahnya.

Berbagai informasi mengenai kegiatan HDC juga bisa dipantau melalui kanal sosial media Astra Honda Racing Team seperti YouTube Astra Honda Racing Team, Instagram @astrahondaracingteam, dan juga Facebook page Astra Honda Racing Team.

Kategori :