Target Pembalap AHRT di ARRC Motegi 2024 Pekan Ini, Podium Juara Pastinya!

Target Pembalap AHRT di ARRC Motegi 2024 Pekan Ini, Podium Juara Pastinya!

5 Pembalap AHRT Siap Tempur di Kejurnas Mandalika Racing Series-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hadapi seri ketiga ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, motivasi tinggi menyelimuti tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM). 

Tantangan baru akan dihadapi Astra Honda Racing Team (AHRT) di balapan yang dihelat pada 8-9 Juni 2024. 

BACA JUGA:Herjun AF Konsisten Kibarkan Merah Putih di ARRC 2024 Zhuhai

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Siap Rebut Podium Juara di ARRC Zhuhai Pekan Ini

Selain balap di sirkuit Motegi yang menjadi kali pertama bagi team, Herjun Atna Firdaus, pemimpin klasemen juga harus memulai balap dengan pengurangan 200 rpm.

Pada kelas Asia Production (AP) 250, Herjun Atna Firdaus masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 57 poin. 

Pembalap muda ini tetap optimis dengan kemampuan CBR250RR dan kinerja mekanik teamnya sehingga dapat kompetitif meski akan bersaing dengan batasan rpm 13.300. 

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, selisih 25 poin yang dimiliki Herjun dengan peringkat klasemen ke 6 membuatnya dikenai aturan pengurangan rpm dari batas awal.  

BACA JUGA:Pembalap AHRT Siap Taklukan ARRC Zhuhai 2024

BACA JUGA:Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas

“Menghadapi seri ketiga ARRC di akhir minggu ini, saya merasa sangat siap. Berbagai persiapan telah saya lakukan mulai dari latihan fisik dan juga latihan di atas motor. Pengurangan rpm pada motor saya, tidak akan mengganggu konsentrasi saya untuk tampil maksimal di seri ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Herjun, pebalap kelahiran Pati, Jawa Tengah.

Sementara pebalap AHRT lainnya yang merupakan rookie di musim ini, yakni M. Kiandra Ramadhipa akan berusaha keras untuk dapat beradaptasi dengan cepat, mengingat Motegi merupakan pengalaman balap pertamanya bersaing disana.

“Seri ketiga di motegi ini akan menjadi pengalaman pertama saya dan tentunya saya ingin memberikan hasil terbaik. Mohon doanya agar saya mampu segera beradaptasi dan meraih hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Ramadhipa.

BACA JUGA:Tidak Ada Kajian Akademis Atas KRIS, Komisi IX DPR RI: Tunda Saja Karena Tak ada Azas Keadilan dan Gotong Royong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: