Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas

Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas

Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas-Yili-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Yili Indonesia Dairy merupakan produsen dari produk es krim merek JOYDAY berkomitmen terhadap pencapaian zero net emission pada tahun 2050, Yili mengambil peranan aktif salah satunya dengan program penanaman 1.000 pohon bersama di Kota Deltamas

Deltamas merupakan kawasan industri yang mengusung tema ramah lingkungan dengan memperhatikan kadar polusi yang tidak berlebihan yang berlokasi Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa barat tempat pabrik es krim Yili berada.

BACA JUGA:40 Varian Rasa Es Krim Joyday Manfaatkan Bahan Baku Dalam Negeri, Tersebar hingga 16 Negara

BACA JUGA:Dapat Sertifikat PMR dari BPOM, Kualitas dan Keamanan Es Krim Joyday Terjamin

Pada bulan April 2022, secara global Yili menjadi perusahaan makanan China pertama yang memiliki target emisi karbon dan netralitas karbon serta roadmap komitmen jangka panjang untuk mencapai netralitas karbon di seluruh rantai industri pada tahun 2050. 

Sejak itu, Yili secara bertahap merilis rencana pengurangan karbon dan bekerja sama dengan mitra di seluruh rantai industri untuk mengurangi konsumsi energi, emisi gas rumah kaca, dan melindungi lingkungan. 

“Kami bangga bisa berpartisipasi sebanyak 200 dari 1.000 pohon yang akan ditanam dalam kegiatan penanaman pohon bersama di kawasan industri Kota Delta Mas, tempat dimana pabrik yang memproduksi es krim JOYDAY berada,” ujar Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

BACA JUGA:Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

BACA JUGA:Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

“Tentunya ini merupakan komitmen kami sebagai bagian dari perusahaan internasional untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan (sustainability development) sebagai upaya untuk mengurangi permasalahan emisi global saat ini,” ungkapnya.

“Tentunya komitmen Yili terhadap program-program yang terkait dengan kelestarian lingkungan hidup tidak hanya berhenti sampai disini saja dan masih akan terus berlanjut,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan operasional bisnis, PT Yili Indonesia Dairy memiliki kepedulian dalam menerapkan standar keberlanjutan, termasuk dalam pembangunan dan pengoperasian pabriknya. 

Pabrik es krim JOYDAY ini telah memiliki sistem pengolahan air limbah yang mampu mendaur ulang air dan membantu penghematan penggunaan air hingga 4.000 ton air per tahun. 

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: