Yili Indonesia Beri Bantuan Mitra Usaha Terdambak Banjir di Jawa Barat

Yili Indonesia Beri Bantuan Mitra Usaha Terdambak Banjir di Jawa Barat

Yili Indonesia Beri Bantuan Mitra Usaha Terdambak Banjir di Jawa Barat-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yili Indonesia kembali menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pembangunan berkelanjutan dan kemitraan lokal. 

Menanggapi banjir parah yang baru-baru ini melanda berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat, Yili Indonesia secara bertahap memberikan bantuan nyata dan tepat waktu kepada 597 toko mitra ritel yang produknya terdampak oleh bencana tersebut.

BACA JUGA:Gubernur Bali Apresiasi Gerak Cepat PLN Atasi Gangguan Kelistrikan yang Berakibat Blackout

BACA JUGA:Heboh Warga Bekasi Ikut Main World App, Dijanjikan Uang Rp200-800 ribu

Bantuan ini mencakup wilayah Palabuhan Ratu, Sukabumi, dan Cianjur di Provinsi Jawa Barat. Di antaranya, terdapat 556 toko terdampak di Palabuhan Ratu, 34 di Sukabumi, dan 7 di Cianjur. Total nilai bantuan berupa produk es krim JOYDAY mencapai lebih dari 200 juta Rupiah.

“Program bantuan ini merupakan wujud nyata dari filosofi perusahaan untuk tumbuh bersama para mitra,” ujar Yu Miao, Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy 

“Perjalanan Yili di Indonesia bukan semata ekspansi bisnis, tetapi juga memikul tanggung jawab sosial terhadap seluruh jaringan distribusi,” ungkapnya.

“Ini bukan sekadar mengganti produk yang rusak, tapi juga menjaga kepercayaan dan semangat kolaborasi yang telah terjalin,” tambahnya.

BACA JUGA:Polda Metro Tangkap Pengedar Narkotika di Tanah Abang, Sita Sabu 1 Kg

BACA JUGA:Sosok Melaty Pelatih di DBL Camp, Abdikan Diri untuk Olahraga

Rencana bantuan ini mendapat tanggapan positif dari para mitra toko ritel. Banyak pemilik usaha yang mengalami kerugian besar akibat banjir menyampaikan apresiasi tinggi atas dukungan Yili. 

Salah satu pemilik toko terdampak, M Iqbal, mengatakan “Saat banjir datang, hampir seluruh stok saya rusak karena terendam. Saya sempat merasa sangat putus asa. 

“Untungnya, Yili segera mengganti produk saya, sehingga saya bisa mengisi kembali stok dan terus menjalankan usaha. Ini makin memperkuat keyakinan saya untuk terus bekerja sama dengan Yili ke depannya,” tutur Iqbal.

Sebagai bagian dari strategi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Yili Indonesia, program ini bertujuan untuk terus meningkatkan ketahanan usaha para mitra serta membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan tangguh. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads