Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar-dok Joyday-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Yili Indonesia Dairy melalui produk andalannya es krim Joyday berpartisipasi sebagai Global Partner event sepak bola terbesar di Asia, AFC Asian Cup di Qatar pada tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024. 

Partisipasi Joyday juga sebagai bentuk dukungan kepada Indonesia yang akan berlaga di ajang bergengsi tersebut. 

BACA JUGA:Yili Joyday Berpartisipasi dalam Proyek Perkebunan Mangrove Nol Karbon di Indonesia

Masuknya Joyday sebagai salah satu sponsor menunjukkan kualitas produk Joyday yang diproduksi di Indonesia semakin dipercaya di event berkelas internasional. 

“Kami bangga Joyday sebagai produk es krim yang diproduksi di Indonesia bisa berpartisipasi dalam ajang internasional AFC Asian Cup 2023,” ujar Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung beragam aktivitas positif termasuk kegiatan olahraga. Sebelumnya kami juga telah menjadi partner untuk beberapa event olahraga besar lainnya seperti FIBA World Cup 2023 di Jakarta dan juga GARUDA CUP III, dll,” tambahnya.

BACA JUGA:Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent

“Selain itu, kehadiran kami dalam AFC Asian Cup juga menjadi bentuk dukungan terhadap Indonesia yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa. Tentunya kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Yu Miao menambahkan, “Secara lebih spesifik, Yili Indonesia Dairy memberikan dukungan kepada Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor live match pertandingan Indonesia di AFC Asian Cup yang ditayangkan di televisi serta melakukan liputan dan membagikan suasana pertandingan Indonesia langsung dari Qatar.” 

“Kami juga membuka stand es krim Joyday di stadion Qatar dimana penonton dapat mengenal es krim Joyday yang diproduksi di Indonesia serta mengikuti beragam aktivitas menarik yang telah disiapkan di booth,” ungkapnya.

BACA JUGA:Joyday Jadi Bagian Kesuksesan FIBA Basketball World Cup 2023

Untuk mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi memberikan dukungan dalam euphoria AFC Asian Cup 2023, Joyday juga mengadakan program promo berhadiah es krim gratis untuk para konsumen serta program gratis official merchandise Joyday x AFC Asian Cup seperti T-Shirt, Syal, Tumblr, dan beragam merchandise lainnya untuk konsumen dan mitra pedagang. 

Selain itu bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia juga dapat mengikuti beragam aktivitas menarik berhadiah di sosial media Instagram dan Tiktok Joyday (@joydayicecream). 

“Sebagai perusahaan global yang mendukung beragam kegiatan positif termasuk kegiatan olahraga, Yili akan terus melakukan dukungan dan partisipasi aktif dalam beragam event baik domestik maupun internasional,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: