Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent

Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent

Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent-dok Joyday-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Yili Indonesia Dairy melalui produk andalannya ice cream Joyday menghadirkan Joyday School Talent sebagai wadah ekspresi untuk menunjukkan bakat siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat. 

Para siswa dapat menunjukan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta Rupiah dan coaching session bersama Angga Yunanda, Shifa Hadju, dan Jerome Polin. 

BACA JUGA:Joyday Jadi Bagian Kesuksesan FIBA Basketball World Cup 2023

Program Joyday School Talent ini berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 15 November 2023. 

“Kami yakin setiap anak memiliki bakatnya masing-masing yang membutuhkan ruang ekspresi dan penyaluran. Lewat Joyday School Talent, kami ingin menjadi wadah bagi para siswa agar berani untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dengan dukungan para profesional dibidangnya,” ujar Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

“Acara ini merupakan campaign pertama yang dilakukan Joyday dengan target siswa SMP-SMA dan sederajat. Kami berharap dukungan yang kami berikan kepada para siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat ini bisa membantu para siswa untuk menemukan bakat terpendam dalam diri masing-masing,” tambahnya.

BACA JUGA:Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, TREN Global Gelar Event Pencarian Bakat

“Inilah saatnya menunjukkan bakat berlapis kejutanmu kepada dunia. Kami juga menggandeng Angga Yunanda, Shifa Hadju, serta Jerome Polin sebagai juri dan mentor pada program ini sehingga bisa berbagi pengalaman langsung dan memberikan motivasi kepada teman-teman,” tuturnya.

Joyday School Talent merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Joyday melalui media digital untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat dalam bidang olahraga. 

Tujuan dari acara ini adalah menjadi ruang berkreasi dan berekspresi yang tentunya diharapkan berdampak positif bagi perkembangan anak. 

BACA JUGA:Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

Lewat acara ini juga, Joyday berharap dapat menyebarkan semangat positif dan keceriaan bagi anak-anak di seluruh Indonesia.  

Sementara itu, Brand Ambassador Joyday yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Angga Yunanda mengatakan, “Saya menyadari betapa pentingnya ruang berekspresi untuk menyalurkan energi dan ide yang ada, khususnya bagi teman-teman yang masih duduk di bangku SMP-SMA.” 

“Banyak ide dan bakat yang bisa diasah untuk dijadikan bekal masa depan. Tentunya, ide dan bakat tersebut perlu dikembangkan dan dibina lewat jalur yang tepat sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: