JOYDAY Hawker, Strategi Bisnis Yili Jemput Konsumen Menjadi Lebih Dekat

JOYDAY Hawker, Strategi Bisnis Yili Jemput Konsumen Menjadi Lebih Dekat

JOYDAY Hawker, Strategi Bisnis Yili Jemput Konsumen Menjadi Lebih Dekat-Yili-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,05 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) pada triwulan II-2024, bila dibandingkan dengan triwulan I-2024, atau secara quarter to quarter (qtq) tumbuh sebesar 3,79 (persen) . 

Salah satu komponen penyumbang konstribusi pertumbuhan ekonomi tersebut adalah konsumsi rumah tangga, yakni sebesar 54,53 persen. 

BACA JUGA:Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Joyday Bagi-bagi Es Krim ke 6000 Siswa

BACA JUGA:Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas

Membaiknya kondisi pertumbuhan ekonomi saat ini, telah mampu mendorong PT Yili Indonesia Dairy (Yili) sebagai produsen es krim JOYDAY dalam melakukan inovasi bisnis baru guna menjangkau konsumen Indonesia secara lebih luas, yakni melalui program JOYDAY Hawker. 

JOYDAY Hawker merupakan strategi bisnis baru yang dijalankan YILI untuk menjalin hubungan langsung dengan konsumen serta memudahkan konsumen mendapatkan produk es krim JOYDAY secara lebih mudah tanpa harus keluar rumah.

“Kehadiran hawker membantu konsumen untuk menikmati es krim JOYDAY secara lebih mudah tanpa harus keluar rumah,” Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao dalam keterangannya, Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:40 Varian Rasa Es Krim Joyday Manfaatkan Bahan Baku Dalam Negeri, Tersebar hingga 16 Negara

BACA JUGA:Dapat Sertifikat PMR dari BPOM, Kualitas dan Keamanan Es Krim Joyday Terjamin

Menurut Yu Miao, strategi itu tentunya menjadi salah satu poin menarik yang kami tawarkan kepada konsumen. Saat ini JOYDAY sudah memiliki lebih dari 1.500 hawker yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kami juga bekerja sama dengan lebih dari 700 depo yang membantu kami dalam menyediakan produk yang akan dipasarkan oleh hawker. Dengan strategi ini penjualan es krim JOYDAY mampu mengalami peningkatan sekitar 3% dan kami berharap pencapaian ini dapat terus meningkat kedepannya,” tuturnya.

Di Indonesia, PT Yili Indonesia Dairy juga menjadi perusahaan es krim pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi Program Manajemen Risiko (PMR) dari Badan POM Republik Indonesia. 

Seluruh varian produk JOYDAY telah terdaftar di Badan POM Republik Indonesia dan telah tersertifikasi HALAL dalam daftar Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). 

BACA JUGA:Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads