JOYDAY Hawker, Strategi Bisnis Yili Jemput Konsumen Menjadi Lebih Dekat
JOYDAY Hawker, Strategi Bisnis Yili Jemput Konsumen Menjadi Lebih Dekat-Yili-
BACA JUGA:Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker
“Kami berharap strategi bisnis yang kami lakukan ini tidak hanya berpengaruh positif terhadap merek es krim kami,” ungkap Yu Miao.
“Kami ingin dampaknya secara nyata dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia baik secara kemudahan menemukan produk es krim JOYDAY hingga terbukanya lapangan pekerjaan yang dapat membantu meningkatkan ekonomi lokal,” jelasnya.
“Tentunya, kami akan terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan yang kami berikan. Dukungan dan masukan dari para konsumen akan menjadi pertimbangan kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup Yu Miao.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: