Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker-Yili-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. 

Program sosial yang dilakukan Yili tidak terlepas dari hasil kolaborasi positif antara perusahaan dengan pemangku kepentingan sosial masyarakat, seperti Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Forum CSR Jakarta dan Perkumpulan Pengadaan Jasa Boga Indonesia (PPJI) serta aparatur Desa Sukamukti, Cikarang dalam mengatasi dinamika sosial yang terjadi di masyarakat.

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

"Yili Indonesia Dairy bergerak aktif dalam menyalurkan bantuan kepedulian untuk masyarakat melalui beberapa program yang kami lakukan," ujar Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

"Kami bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia untuk merawat anak-anak penderita kanker di Indonesia, membagikan es krim Joy gratis kepada pasien anak dan staf medis, serta menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kesadaran terhadap kanker pada anak," tuturnya.

BACA JUGA:Yili Joyday Berpartisipasi dalam Proyek Perkebunan Mangrove Nol Karbon di Indonesia

Ditambahkan olehnya, Yili Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir dalam memberikan dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat khususnya kepada anak-anak. 

Sebelumnya, perusahaan ini juga telah mendukung kegiatan peringatan Hari Anak Kanker Sedunia di Jakarta dan berbagai kota lainnya serta berperan aktif dalam memberikan bantuan pemulihan korban terdampak bencana alam tanah longsor di wilayah Bojongmangu, Sukamukti, Cikarang.

Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, Sallyana Sorongan mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Yili yang berkesinambungan terhadap anak-anak penderita kanker."

BACA JUGA:Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent

"Semoga dengan adanya kerja sama seperti ini dapat meningkatkan perhatian masyarakat dan kepedulian terhadap kesehatan anak. Kami juga berharap semakin banyak perusahaan yang terlibat aktif dalam upaya untuk memberikan yang terbaik untuk kesehatan anak khususnya pada penyakit kanker," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Samid mengatakan, "Terima kasih kepada Yili Indonesia Dairy atas dukungan dan kepeduliannya yang tiada henti terhadap wilayah kami." 

"Yili selalu tanggap untuk membantu masyarakat kami yang memerlukan bantuan melalui beragam program dan bantuan yang diberikan, mulai dari air bersih, kebutuhan laptop untuk kegiatan sekolah anak-anak hingga bantuan kepada anak-anak yatim piatu," ungkapnya. 

BACA JUGA:Joyday Jadi Bagian Kesuksesan FIBA Basketball World Cup 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: