Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker-Yili-

"Kami sangat menghargai upaya yang dilakukan Yili sebagai perusahaan yang bertanggung jawab terhadap kondisi masyarakat sekitarnya. Ditambah lagi es krim yang dibagikan ke kami membuat anakanak kami menjadi lebih ceria dan gembira," tambahnya.

Diketahui, Yili Group telah berinvestasi sebesar lebih dari Rp2 triliun di Indonesia sejak 2021. 

Dengan investasi sebesar itu perseroan tidak hanya mampu memproduksi es krim untuk kebutuhan dalam negeri saja tetapi juga telah melakukan ekspor ke 16 negara.

Dengan pengembangan basis industri kedepannya, perusahaan memperkirakan akan mampu baik secara langsung dan tidak langsung menyerap lebih dari 5.000 pekerja.

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Quran Bersama GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid di Seluruh Indonesia

“Dalam proses pengembangan bisnis internasional, Yili selalu berupaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan," ungkap Yu Miao.

"Saat ini, Yili telah melaksanakan lebih dari 30 kegiatan kesejahteraan dan kepedulian sosial di Indonesia, dengan jumlah kumulatif penerima manfaat mencapai satu juta orang," terangnya.

"Kami berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan cinta dan menghangatkan kepada masyarakat Indonesia. Kedepannya, Yili akan secara aktif menggunakan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dan tetap menjunjung tinggi kesejahteraan masyarakat,” tutup Yu Miao. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: