Peringati Nuzulul Quran Bersama GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid di Seluruh Indonesia

Peringati Nuzulul Quran Bersama GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid di Seluruh Indonesia

Program Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih yang berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda Ansor untuk membagikan es krim di 5.000 Masjid seluruh Indonesia, Kamis 28 Maret 2024-Aice Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Peringatan malam Nuzulul Quran dirayakan dengan cara yang berbeda oleh Produsen es krim terpopuler, Aice Group

Melalui program ‘Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih’, di Bulan Ramadan 1445H Aice membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Pisahkan Unit Bisnis Es Krim, Unilever Bakal Pangkas 7.500 Karyawan

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Bekerja sama dengan Gerakan Pemuda Ansor atau GP Ansor, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Sebagai komitmen kepada konsumen, Aice menjamin setiap kehalalan produk sesuai dengan syariat islam. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.

Pembagian es krim di 5.000 masjid dan mushola selama bulan Ramadan ini dijalankan Aice sebagai bentuk kontribusi dalam menciptakan momen bahagia bagi masyarakat ketika menikmati es krim Aice sebagai takjil berbuka puasa. Momen bahagia ini turut dibagikan Aice ke masjid-masjid di seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye bertajuk “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Heboh! Tiktoker Oklin Fia Unggah Video Jilat Es Krim Dinilai Tak Senonoh, Netizen Ramai Sebut Penistaan Agama

BACA JUGA:Pangeran Saudi Beri Penjelasan Tegas Soal Ideologi Wahabisme yang Ditakuti GP Ansor

Agus juga menyebut keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice. 

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim No.1 di Indonesia,” jelas Agus dalam keterangannya, Jumat 29 Maret 2024.

Aice juga Berkolaborasi dengan GP Ansor untuk memeriahkan peringatan Malam Nuzulul Qur’an dengan Tabligh, Khataman Quran hingga Santunan Yatim. 

Momen berbagi berkah itu dilakukan melalui pembagian paket es krim ke ribuan masjid dan musala, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan kali ini. 

Aice berkolaborasi bersama dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam  memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 28 Maret 2024 atau 17 Ramadan 1445H tersebut, diisi oleh kegiatan khataman Qur’an hingga dakwah yang diisi oleh mubaligh Gus Mahrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: