Peringati Nuzulul Quran Bersama GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid di Seluruh Indonesia

Peringati Nuzulul Quran Bersama GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid di Seluruh Indonesia

Program Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih yang berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda Ansor untuk membagikan es krim di 5.000 Masjid seluruh Indonesia, Kamis 28 Maret 2024-Aice Indonesia-

BACA JUGA:Addin Jauharuddin Terpilih Aklamasi Gantikan Gus Yaqut sebagai Ketua Umum GP Ansor

BACA JUGA:Profil Jonathan Latumahina Ayah David, Pernah Tanggapi Kasus FPI, Kini Mualaf dan Gabung GP Ansor

Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Addin Jauharudin, kerja sama ini merupakan bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat. 

“Kerja sama dengan AICE merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.


Aice Turut memeriahkan Malam Nuzulul Quran Bersama GP Ansor dengan membagikan paket es krim dan santunan anak yatim melalui Program Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih, Kamis 28 Maret 2024-Aice Indonesia-

Dalam kemasan santunan anak yatim dan peringatan malam Nuzulul Quran tersebut, Addin mengatakan bahwa pemberdayaan ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa.

“Sedikitnya, pemberdayaan masjid dan musala dan bentuk pembagian paket buka puasa ini akan menyasar ribuan lokasi,” imbuhnya.

Addin berharap, kegiatan ini tidak hanya dipandang sebatas pembagian rutin paket buka puasa, akan tetapi juga cara Ansor dalam melakukan akselerasi sosial sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terbangun dan tercapai.

“Menghidupi masjid dengan semangat berbagi paket puasa, bagi kami di Ansor adalah semangat akselerasi sosial untuk mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: