Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY  Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali-Yili-

JAKARTA, DISWAY.ID-- JOYDAY, merek es krim dari PT. Yili Indonesia Dairy, sebagai Official Global Partner turut mendukung terlaksananya helatan olahraga se-Asia AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 yang berlangsung dari tanggal  6 - 19 Mei 2024 di Bali

Berbagai kegiatan menarik, seperti games Kick The Ball (tendang bola), Ring Toss (lempar gelang), pemberian promo serta harga spesial, dan social media competition berhadiah es krim gratis untuk penonton yang berfoto di booth JOYDAY menjadi rangkaian kegiatan dukungan JOYDAY dalam memeriahkan acara kompetisi.

BACA JUGA:Rekor Timnas Indonesia Buruk Kala Sivakorn Pu-Udom Jadi Wasit VAR, Benarkah AFC Permainkan Indonesia?

BACA JUGA:Jadwal Lengkap AFC U17 Putri 2024, Berikut 23 Daftar Pemain Timnas

“Dukungan ini merupakan upaya JOYDAY untuk menciptakan keceriaan melalui lapisan es krimnya yang penuh kejutan. Terlebih lagi, AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 merupakan wadah bagi para atlet sepak bola perempuan yang berusia di bawah 17 tahun untuk berlaga di tingkat Asia,” ujar Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

“JOYDAY turut berbangga bisa mengambil bagian dalam acara yang semakin memperkenalkan nama Indonesia di Asia, khususnya dalam cabang olahraga sepak bola. Hal ini diharapkan bisa menjadi pelopor menguatnya cabang olahraga sepak bola perempuan Indonesia dan para penggemarnya di masa mendatang,” jelasnya.

AFC U17 Women’s Asian Cup diikuti oleh delapan negara yang bertanding, yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Australia. 

BACA JUGA:Aroma Kecurangan AFC Terkuak! Bawa-Bawa Shin Tae-yong, Sebut Justin Hubner Bakal Absen Saat Timnas Indonesia U23 Vs Irak

BACA JUGA:Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Kapolsek Pondok Aren : Kebanggaan 2 Anggota Polri Bermain

Tiga tim dengan peringkat teratas nantinya akan terkualifikasi untuk bertanding di 2024 FIFA U-17 Women’s World Cup di Republik Dominika sebagai perwakilan AFC.

JOYDAY melalui PT. Yili Indonesia Dairy juga rutin terlibat di berbagai program dan acara baik di tingkat lokal, nasional, hingga internasional, seperti menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, partner Pemerintah Indonesia di G20 Indonesia 2022, dan masih banyak lagi. 

Komitmen JOYDAY untuk mengembangkan pasar di Indonesia dan luar negeri

Didukung oleh teknologi produksi mutakhir di pabrik seluas 17 hektar dan memiliki nilai investasi sebesar kurang lebih Rp 2 triliun, JOYDAY saat ini telah mampu memproduksi lebih dari 40 varian es krim dan akan terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk dengan cita rasa yang unik dan berlapis kejutan.

BACA JUGA:Mantap! Gol Witan Sulaeman Bakal Jadi Gol Terbaik Versi AFC di Piala Asia U23 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: