Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY  Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali-Yili-

BACA JUGA:PSSI Layangkan Protes ke AFC, Usai Timnas Indonesia Dikerjai Qatar Melalui Wasit Piala Asia U-23

Beberapa varian es krim JOYDAY di antaranya Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Cookies Cream, Crunchy Chocolate Blueberry, dan Crunchy Choco Lava, yang tersedia hampir di seluruh Indonesia, baik di warung tradisional, minimarket, supermarket, dan e-commerce. 

Tak hanya itu, beberapa varian JOYDAY bahkan telah diekspor ke Singapura, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Brunei, negara-negara Timur Tengah, hingga ke Afrika. 

Komitmen JOYDAY dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan

PT Yili Indonesia Dairy juga rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan guna menciptakan dampak postif bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Liga 1 Dijeda, STY Optimistis Timnas Tampil Baik di AFC U-23

BACA JUGA:Rahasia eTimnas Indonesia Raih Juara AFC eASIAN Cup 2023, 'Harus Main Ngotot!'

Bentuk tanggung jawab sosial yang telah dilakukan antara lain berperan aktif dalam pengangan pandemi di Indonesia bersama dengan pemerintah Indonesia, memberikan konstribusi pada penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia, dan bekerja sama dengan beberapa penggiat kelompok peduli sosial dalam menangani persoalan dimasyarakat terhadap kelompok sosial berkebutuhan khusus dan masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah.

Seperti kerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) untuk merawat dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia. 

Pada tanggung jawab lingkungan, PT Yili Indonesia Dairy secara berkelanjutan aktif mempromosikan kegiatan peduli lingkungan seperti melakukan konservasi terumbu karang di Pulau Komodo dan bekerjasama dalam program Net Zero Carbon yang dilaksanakan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara. 

Sampai dengan saat ini terhitung lebih dari satu juta penerima manfaat yang telah yang telah terlibat dan merasakan manfaat dari progam yang telah dilaksanakan.

Dalam rangka mendorong pengembangan ekonomi masyarakat, JOYDAY membuka kesempatan bagi para pemilik bisnis toko dan warung untuk bekerja sama melalui program reseller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: