Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Kapolsek Pondok Aren : Kebanggaan 2 Anggota Polri Bermain

Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Kapolsek Pondok Aren : Kebanggaan 2 Anggota Polri Bermain

Polsek Pondok Aren bakal gelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala AFC U-23 malam nanti antara Indonesia vs Uzbekistan.-Istimewa-

TANGSEL, DISWAY.ID - Polsek Pondok Aren bakal gelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala AFC U-23 malam nanti antara Indonesia vs Uzbekistan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan pihaknya bakal menggelar nobar secara gratis bagi masyarakat di halaman kantornya.

BACA JUGA:Pantas Saja MNC Geram, Ternyata Banyak Acara Nobar Gak Berizin dengan Memungut Biaya!

BACA JUGA:Kemenpora Angkat Bicara Terkait Polemik Nobar Timnas

"Nobar itu awalnya diskusi saya antara Camat, Lurah dan Danramil. Nobar tiga pilar dan hasil diskusinya menurut kami itu bagus, maka kami silahkan masyarakat yang mau datang," katanya kepada awak media, Senin 29 April 2024.

"Nobar ini gratis, silahkan masyarakat yang mau hadir kami persilahkan. Sebelum pertandingan kami juga akan ajak masyarakat berdiskusi tentang saran dan masukan mengenai Kamtibmas di wilayah Pondok Aren," tambahnya.

Menurutnya nobar ini sebagai ajang lebih menyatukan masyarakat Pondok Aren dengan tiga pilar.

"Ini bagian dari membangun ekosistem Kamtibmas di Pondok Aren. Bola menyatukan kita," ujarnya.

BACA JUGA:Klarifikasi Pihak MNC Group Terkait Nobar Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

BACA JUGA:Info Nobar Gratis Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Area GBK, Aman Tanpa Pidana!

Dirinya juga sebagai anggota Polri bangga dengan adanya dua punggawa Timnas Indonesia U-23 yang merupakan anggota Polri, khususnya berdinas di Polda Metro Jaya.

"Jadi gini, kita ada kebanggaan tersendiri bahwa dua anggota Polri ada di tubuh timnas U-23. Ferrari dan Daffa anggota PMJ, ini kebanggaan kita karena hadir di semifinal," ucapnya.

Dituturkannya, jika Timnas Indonesia U-23 mencapai semifinal maka pihaknya bakal kembali gelar nobar di Alun-alun Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Final rencananya akan ada nobar di alun-alun," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: