BRI Kerja Sama dengan Manulife Indonesia, Permudah Pembayaran Premi Asuransi,

Rabu 10-07-2024,15:44 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Qlola merupakan solusi keuangan digital bagi perusahaan di mana perusahaan dapat mengakses layanan BRI hanya dengan satu kali sign on seperti Financial Dashboard, Cash Management, Supply Chain Management, Forex, yang dilengkapi dengan fungsi multi-language salah satunya Bahasa Mandarin. 

Platform QLola by BRI yang diluncurkan pada 2022, tercatat mengalami peningkatan volume transaksi cash management  nasabah sebesar 41,94% Year-On-Year (YoY) mencapai hampir Rp8.450 triliun yang terjadi di segmen wholesale maupun non-wholesale. 

QLola sebagai integrated corporate solution dari BRI juga telah mendapatkan klien hingga lebih dari 4.800 klien baru. 

Saat ini BRI bekerjasama dengan Manulife Indonesia yang  melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia, harapannya dengan kerjasama ini dapat memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah Manulife Indonesia.

BACA JUGA:Apik Padukan Phygital, Strategi Hybrid Bank BRI Beri Kenyamanan Nasabah

BACA JUGA:Cara Meminjam Uang di Bank BRI, Dijamin Cepat Cair!

“Manulife Indonesia menyambut baik kerja sama dengan BRI untuk memberikan kemudahan akses bagi para nasabah Manulife Indonesia dalam melakukan pembayaran premi melalui autodebet rekening, sehingga transaksi lebih efektif dan efisien,” ungkap Direktur & Chief Financial Officer Manulife Indonesia Meylindawati.

“Kerja sama ini sejalan dengan tujuan kami untuk senantiasa memudahkan keputusan nasabah dan membuat hidup nasabah lebih baik. Selain itu, dengan kolaborasi bersama BRI, merupakan wujud nyata komitmen Manulife Indonesia dalam menjangkau nasabah yang lebih luas hingga ke pelosok daerah,” tambahnya.

MoU tersebut juga mencerminkan upaya Manulife dalam memanfaatkan teknologi untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk asuransi sehingga memungkinkan keluarga untuk mengambil keputusan yang mendukung masa depan finansial yang lebih terjamin.    

Dukungan fasilitas layanan perbankan yang diberikan BRI dan Manulife Indonesia merupakan bentuk nyata kedua perusahaan hadir dalam mendukung inklusi keuangan di Indonesia serta di sisi lain dapat memberikan perlindungan dan keamanan transaksi bagi para nasabah.

 

Kategori :