Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

Kamis 11-07-2024,15:56 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Performa SEMAXIN Garang dengan YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional. Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri. 

T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

Desain SEMAXIN Mewah karena NMAX “TURBO” kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED. 

Serta SEMAXIN Canggih dengan berbagai fitur canggih dan terbaik untuk mendukung kebutuhan berkendara konsumen turut disematkan pada NMAX “TURBO”. Seperti penggunaan layar Infotainment Display* yang informatif dan menghibur.

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

Kategori :