Terkejut Diusulkan Jadi Wakil Kaesang di Pilkada Jakarta, Jusuf Hamka: Inalillahi Wainailahi Rojiun

Kamis 11-07-2024,21:19 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

"Untuk mendukung Mas Ketum, Mas Kaesang, seandainya beliau memilih Jakarta, Saya siapkan kader Partai Golkar yang sudah malang melintang di infrastruktur, yaitu Babah Alun (Jusuf Hamka)," ucap Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis, 11 Juli 2024.

Setelah Airlangga mengumumkan nama Babah Alun, seluruh kader Golkar dan PSI serempak bertepuk tangan.

Menurut Airlangga, tantangan utama Jakarta adalah soal infrastruktur. Sehingga Dia percaya, bahwa duet Kaesang dan Jusuf Hamka dapat mengatasi polemik tersebut.

BACA JUGA:Kaesang akan Sowan ke Golkar Esok Hari, Airlangga Hartarto Belum Mau Beberkan Isi Pertemuan

"Khusus untuk Jakarta, Partai Golkar tentu melihat tantangan Jakarta itu besar sekali. Termasuk tentunya kita ingin Jakarta ini salah satu kota dengan penduduk 10 juta, Itu harus kita bisa mengalahkan Thailand, Bangkok," tuturnya.

Maka dari itu, untuk mengatasi kemacetan, dirinya percaya kepada Sang Pembangun Jalan Tol itu. Sehingga persoalan infrastruktur dapat teratasi.

"Jadi itu pembahasan-pembahasan. Kita banyak punya waktu, banyak punya waktu, Tidak terburu-buru. Kita akan berbasis ilmiah kepada survei," tukasnya.

Meski begitu, Airlangga menambahkan, bahwa pihaknya juga akan membicarakan hal tersebut dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Kategori :