Mulai Produksi Lokal, GWM Indonesia Akan Luncurkan Haval Jolion HEV di GIIAS 2024

Jumat 12-07-2024,03:00 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Great Wall Motor (GWM) Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam pameran yang menjadi ajang kesuksesan sebagian besar brand otomotif di Indonesia ini, GWM Indonesia bertekad untuk lebih mendekatkan diri kepada publik, terutama kepada pasar Indonesia.

Menariknya lagi GWM akan memperkenalkan produk lokalnya di ajang GIIAS nanti yaitu GWM Haval Jolion HEV yang merupak SUV hybrid.

BACA JUGA:Cek Jadwal Libur Sekolah, Ini Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2024/2025

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Minta BCL Jangan Dilibatkan dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri

"Bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan kesempatan baru bagi Inchcape untuk memenuhi misi kami dalam memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berpengalaman dalam "technovation excellence" di industri otomotif yang menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia," ujar President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, dalam keterangan tertulisnya pada Kamis 11 Juli.

Dalam kesempatan ini, GWM juga mengadakan kegiatan 'Road to GIIAS 2024 - GWM Indonesia Highlights', yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait seluruh kegiatan yang akan dilakukan selama ajang GIIAS 2024 berlangsung.

Selain itu juga memberikan kesempatan ‘first impression’ GWM Haval Jolion HEV kepada publik berlokasi di Chillax Sudirman, mulai dari tanggal 7-14 Juli 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Suplai 62 Ton Obat Bagi Jamaah Haji Selama di Tanah Suci

BACA JUGA:Jumlah Lansia Tembus 50 Juta Orang Tahun 2045, Ayo Tetap Sehat dan Produktif di Usia Senja

"Komitmen jangka panjang GWM di Indonesia berfokus pada pengembangan ekosistem Kendaraan Listrik (NEV). Oleh karena itu, kami selalu mengobservasi tren otomotif dan kebutuhan konsumen untuk menghadirkan produk yang tepat ke pasar Indonesia," ujar General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso.

Tidak lupa, GWM juga mengajak masyarakat untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2024 untuk merasakan langsung pengalaman berkendara bersama GWM Haval Jolion HEV dengan menghadiri booth GWM bertema ‘GWM for Every Lifestyle’ yang terletak di Hall 3A, ICE BSD.

Di sana pengunjung dapat melihat secara langsung model NEV GWM lainnya. 

Adapun GWM Haval H6 HEV memiliki promo spesial berupa paket bunga khusus sebesar 0 persen untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun. Kemudian dilanjut dengan manfaat asuransi all-risk selama 2 (dua) tahun pertama untuk pembelian secara tunai, serta wireless cashpay.

Kategori :