Sambut Hari Jadi ke-13 Tahun, Blibli Tebar Ekstra Promo Buat Pelanggan yang Lahir di Bulan Juli!

Senin 15-07-2024,20:37 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Aplikasi E-commerce Blibli akan merayakan hari jadi ke-13 di bulan ini.

Sebagai bentuk terima kasih untuk pelanggan setianya, Blibli memberi promo spesial buat Anda yang lahir bulan Juli.

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

BACA JUGA:THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

Blibli yang hadir sejak 25 Juli 2011 telah menjadi pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia.

"Ulang tahun ke-13 kalau bicara manusia itu masih anak-anak, masih kecil. Tapi untuk tech startup, ini sudah mature. Bahkan kita sudah masuk tahap berbeda menjadi perusahaan terbuka," kata Group Head Marketing Services Blibli Edward Kilian Suwignyo, Senin 15 Juli 2024 di Blibli Head Office, Jakarta Pusat.

Untuk menyemarakkan ulang tahun Blibli yang ke-13, Blibli meluncurkan program penawaran spesial pada 18-28 Juli 2024. Sejumlah barang retail termasuk item gadget, grocery hingga kosmetik dibanderol dengan harga miring.

"Kami punya beberapa tematik. Ada Gadget Day dengan penawaran 0% tanpa biaya admin, sampai cashback Rp 500.000. Fashion and beauty ada cashback sampai Rp 300.000," ujar Kiki.

BACA JUGA:Promo Ramadan Blibli dengan Produk Serba 5Ribu! Mulai dari Busana Muslim Hingga Makanan

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Keunggulan Samsung S24 Ultra Dibandingkan S24+, Hanya Ada di Blibli

Tak hanya itu, untuk Anda yang hobi berburu sepatu sneakers juga disuguhkan promo menarik. Sejumlah brand sepatu kawakan menyediakan diskon spesial di ulang tahun Blibli ke-13.

"Penggemar sneakers, ada diskon hingga Rp 2 juta buat sneaker koleksi khusus. Brand-nya beragam, ada Adidas, Vans, dll. Lalu, ada Mega Flash Sale tiap hari hingga 90% yang berlangsung tanggal 18-24 Juli," lanjutnya.

Spesial di tanggal 25-28 Juli, diskob menarik menjadi puncak dari perayaan ulang tahun Blibli. Blibli menyiapkan promo 113% khusus buat pelanggan yang berulang tahun bulan Juli.

"Mulai pikir-pikir, siapa ya teman atau tetangga yang ultah bulan Juli, nitip ke dia. Buka di phonebook, di medsos, yang penting dapat promonya," kelakar Kiki.

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Keunggulan Samsung S24 Ultra Dibandingkan S24+, Hanya Ada di Blibli

Kategori :