THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung-Blibli-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menurut data dari Google, konsumsi masyarakat Indonesia selama Ramadan meningkat bahkan melebihi momen Double Day. 

Menariknya, menurut riset YouGov, kenaikan permintaan ini juga berdampak pada peningkatan permintaan produk elektronik, handphone, tablet, dan aksesori hingga mencapai 72 persen selama bulan puasa.

BACA JUGA:Lebaran Jaman Now, Saatnya Bagi-Bagi THR Emas

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk gadget dan elektronik yang pastinya 100% asli, PT Global Digital Niaga Tbk (dikenal sebagai Blibli; kode saham BEI: BELI) menghadirkan program khusus Promo Ramadhan bertajuk Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli, yang membuat pengalaman berbelanja gadget dan elektronik menjadi lebih menguntungkan.

Menurut Head of Campaign, Blibli Wilson Kiantoro, pada tahun lalu terlihat adanya peningkatan lalu lintas belanja yang signifikan pada kategori produk elektronik dan gadget selama bulan Ramadan hingga menjelang Idul Fitri, terutama didorong oleh fitur Cicilan 0% bebas biaya admin yang sangat diminati oleh pelanggan.

BACA JUGA:Kolaborasi Visa dan Western Union, Makin Mudah Kirim Uang 'THR' Lintas Batas

Oleh karena itu, THR Ramadan Bersama Blibli kembali menawarkan penawaran menarik di kedua kategori tersebut. 

Program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli berlangsung dari 11 Maret hingga 1 April 2024, dengan serangkaian promosi spesial yang tidak boleh Anda lewatkan.

"Promo yang ditawarkan mulai dari voucher Gercep Setiap Hari Hingga 90 persen yang tersedia setiap momen menjelang berbuka dan sahur, Cicilan Bebas Biaya 0 persen hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan berbagai mitra perbankan terkemuka, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja, flash sale serba Rp5 ribu, hingga tambahan aneka promo penuh kejutan dari beberapa kategori produk dan merek tertentu," jelas Wilson.

BACA JUGA:Gaji dan THR Belum Cair, PGC Cililitan Masih Sepi Pengunjung

Lebaran tinggal sebentar lagi! Saatnya untuk mempersiapkan upgrade peralatan elektronik dan memberikan tampilan yang lebih segar bagi rumah Anda menyambut kedatangan sanak keluarga. 

Nah, di THR Ramadan di Blibli, setiap hari ada diskon, voucher, bahkan cashback yang pastinya menarik untuk dinantikan. Ayo, susun daftar belanja Anda sekarang!

Pilih dari Berbagai Pilihan Produk Elektronik dari Merek Terkemuka Ciptakan suasana hangat bersama keluarga dan kerabat di rumah dengan berbagai peralatan elektronik berkualitas, seperti AC baru dan Smart HD TV-Android 11 dari TCL. 

BACA JUGA:Kemnaker Tegaskan, Perusahaan Telat Bayar THR Dikenai Denda 5 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: