THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung-Blibli-

Jangan lupa untuk menyajikan berbagai minuman segar menggunakan blender dari Philips. 

Anda juga tidak perlu khawatir saat asisten rumah tangga pulang kampung, karena pekerjaan rumah tetap bisa dilakukan dengan mudah, terutama dengan mesin cuci andalan dari LG yang menawarkan harga terbaik.

Semua penawaran dari merek ini juga didukung dengan berbagai voucher, cashback hingga Rp500 ribu, dan Anda juga bisa menggunakan fitur Cicilan 0% Bebas Biaya Administrasi hingga 12 bulan dari berbagai merek elektronik rumah tangga!

BACA JUGA:Bonus THR Lebaran Tak Dibayar Perusahaan? Jangan Panik, Begini Cara Pengaduannya

Tingkatkan Gadget Anda untuk Momen Silaturahmi yang Lebih Bermakna

Untuk penampilan yang lebih trendi, Anda dapat memilih wearables seperti Apple Watch Series 9 dari Apple atau Xiaomi Smart Band 8 dari Xiaomi. 

Pastikan untuk tidak ketinggalan dalam mengabadikan momen indah saat bersilaturahmi dengan meng-upgrade gadget Anda menggunakan layanan Tukar Tambah di Blibli dengan smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan besar dan kamera resolusi tinggi, seperti Galaxy S24 Ultra Series dengan teknologi AI dari Samsung.

Agar belanja gadget semakin menguntungkan, pastikan untuk tidak melewatkan program flash sale serba Rp5 ribu dalam rangkaian program THR Ramadan Bersama Blibli ini. 

BACA JUGA:Terbitkan Surat Edaran THR Keagamaan 2024, Menaker Warning Pengusaha agar THR Pekerja Harus Dibayar Penuh

Program THR Ramadan dari Blibli semakin menarik dengan kehadiran blibli tiket rewards. Dengan program ini, pelanggan dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin saat berbelanja di ekosistem Blibli Tiket.

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat belanja di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market dengan mudah, hanya dengan menggunakan satu akun yang sama.

Jangan lupa untuk memaksimalkan pengalaman belanja produk elektronik dan gadget yang Anda cari dengan menggunakan layanan Blibli InStore yang tersedia di seluruh jaringan toko fisik Blibli untuk berbagai merek global terkemuka, termasuk Hello, Blibli Store, Tukar Tambah, dan Samsung.

Dengan berbagai fitur dan layanan terbaik lainnya dari ekosistem omnichannel commerce terintegrasi Blibli, Anda dapat menikmati deretan penawaran menarik dari program THR Ramadan Bersama Blibli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: