Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid

Rabu 17-07-2024,12:24 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lexus Indonesia kembali meriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Di momen GIIAS kali ini, Lexus menghadirkan “The New Era of Lexus Electrified” melalui peluncuran beberapa kendaraan elektrifikasi mewah yang salah satunya merupakan The First and The Only Self-Charging Luxury Compact Car di luxury market. 

BACA JUGA:Viral Mobil Lexus Berpelat Tulisan 'Ganjar' Keliling New York, Ini Faktanya

BACA JUGA:Mobil Lexus Milik Diplomat Timur Tengah Tabrak Pejalan Kaki di Cilincing, Nyaris Diamuk Massa

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, “Lexus telah menjadi pelopor elektrifikasi di otomotif luxury dan berkomitmen untuk menghadirkan 100% kendaraan elektrifikasi di seluruh model line-up pada 2025." 

"Sejalan dengan hal tersebut, pada GIIAS kali ini Lexus menghadirkan The New Era of Lexus Electrified dengan membawa inovasi baru pada kendaraan elektrifikasi Lexus. Ini menjadikan Lexus sebagai satu-satunya Automotive Luxury Brand yang menawarkan hampir 100% model line-up dengan teknologi elektrifikasi,” jelas Bansar.

BACA JUGA:All New Lexus LM Hybrid Tampil di GIIAS 2023: Tawarkan Kenyamanan dan Kemudahan, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Harga Lexus LM Ferdy Sambo Bikin Melongo, Eks Kadiv Propam Setajir Itu?

The New Era of Lexus Electrified

Sepanjang tahun 2024, penjualan Lexus di Indonesia didominasi oleh kendaraan elektrifikasi dengan komposisi hampir mencapai 100%. 

Hal ini menandakan strategi dan langkah elektrifikasi Lexus diterima sangat baik oleh masyarakat luxury di Indonesia, melalui kendaraan elektrifikasi yang tersedia di hampir seluruh segmen dan terlengkap di industri otomotif luxury. 

BACA JUGA:GIIAS 2024, Volkswagen Luncurkan The All-Electric ID. Buzz, Apa Sih Keunggulan Teknologinya?

BACA JUGA:KIA Resmi Luncurkan 4 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2024, Salah Satunya KIA Premiere 1.5 Turbo, Intip Harganya

Selain itu, pencapaian ini juga berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 50% jika dibandingkan dengan penjualan mobil konvensional. 

Dengan semangat The Pursuit of Perfection, Lexus terus berinovasi hingga pada ajang GIIAS 2024 ini Lexus memperkenalkan The New Era of Lexus Electrified melalui peluncuran beberapa kendaraan elektrifikasi baru. 

Kategori :