Lexus Luncurkan All New LBX di GIIAS 2024, Dibekali Teknologi Self-Charging Hybrid

Rabu 17-07-2024,12:24 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Merefleksikan The New Era of Lexus Electrified, Lexus tidak hanya menghadirkan kendaraan elektrifikasi baru yang lengkap, tetapi juga konsep booth dan eksklusif Lounge yang memiliki suasana yang mewah dan nyaman. 

Disana pengunjung dapat menikmati Experience Amazing dengan pelayanan Omotenashi khas Lexus.

Pengunjung dapat melihat langsung unsur sustainability dan craftmanship melalui beberapa item di dalam Lexus Lounge GIIAS 2024, seperti instalasi Zen Garden berhiaskan bunga lotus, menu eksklusif GIIAS 2024 dengan penggunaan cup & glass bertema eco-friendly, hingga display Lexus Collection terbaru yang dapat dipesan selama GIIAS berlangsung.

“Melalui produk-produk baru yang kami hadirkan di GIIAS 2024, terutama peluncuran The All New LBX, menunjukkan keseriusan Lexus dalam mewujudkan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal," lanjut Bansar.

BACA JUGA:Aion Indonesia Bawa Sedan EV Aion ES di GIIAS 2024, Intip Keunggulan serta Spesifikasinya

BACA JUGA:KIA Resmi Luncurkan 4 Mobil Ramah Lingkungan di GIIAS 2024, Salah Satunya KIA Premiere 1.5 Turbo, Intip Harganya

"Kedepannya, Lexus akan terus melengkapi kendaraan elektrifikasi luxury mulai dari Self-Charging Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan sesuai dengan preferensi dan lifestyle nya masing-masing, sekaligus mewujudkan visi carbon-neutral society pada 2035.” tutup Bansar.

Lexus Indonesia mengundang seluruh pecinta otomotif dan Lexus Enthusiast untuk mengunjungi booth Lexus di hall 6C – GIIAS 2024, ICE, BSD, Tangerang. 

Dapatkan pengalaman tak terlupakan dan jelajahi dunia kemewahan serta inovasi bersama Lexus.

Kategori :