Aion Indonesia Bawa Sedan EV Aion ES di GIIAS 2024, Intip Keunggulan serta Spesifikasinya

Aion Indonesia Bawa Sedan EV Aion ES di GIIAS 2024, Intip Keunggulan serta Spesifikasinya

Sedan EV Aion ES ini terdiri dari gabungan antara kecanggihan teknologi dan kenyamanan maksimal yang rencanya akan dilepas dibawah Rp400 juta.-aion-

JAKARTA, DISWAY.ID - Produsen mobil listrik terkemuka yaitu Aion Indonesia kini kembali dengan produk terbarunya, yaitu Aion ES.

Sedan EV Aion ES ini terdiri dari gabungan antara kecanggihan teknologi dan kenyamanan maksimal yang rencanya akan dilepas dibawah Rp400 juta.

Menurut Vice President Aion Indonesia, Major Qin, Aion ES dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, sebagai jawaban terhadap kebutuhan mobilitas modern, menawarkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang memenuhi harapan pengguna di Indonesia.

"Peluncuran Aion ES di Indonesia adalah langkah strategis kami untuk memimpin inovasi dalam industri kendaraan listrik. Aion ES tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga kenyamanan dan keamanan yang menjadi prioritas kami," ujar Major Qin dalam keterangan resminya pada Kamis 11 Juli.

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Minta BCL Jangan Dilibatkan dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri

BACA JUGA:Pemerintah Suplai 62 Ton Obat Bagi Jamaah Haji Selama di Tanah Suci

Dari spesifikasinya sendiri, Aion ES ditenagai oleh motor listrik 100 kW setara dengan 135 HP dan torsi 225 Nm, yang dapat memberikan akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi.

Selain itu, Aion ES juga dibekali dengan baterai yang mampu menjangkau jarak hingga 442 km, yang disertai kemudahan penggunaan dan modern dengan fitur start-stop button yang intuitif bagi para pengendara.

Mengedepankan kesan elegan, Aion ES juga memiliki desain eksterior fashionable yang dilengkapi dengan One-Piece LED Tail Light yang memiliki desain menarik serta LED headlight yang memiliki fitur penyesuaian ketinggian dan fitur Follow Me Home, yang memberikan pencahayaan dan perlindungan maksimal saat berkendara di berbagai kondisi.

BACA JUGA:Segera Tersedia Klinik Khusus Kecanduan Judi Online, Ditangani dengan Terapi

BACA JUGA:Api Berkobar Hebat Hanguskan Rumah di Kampung Kurus Cilincing

"Peluncuran Aion ES adalah jawaban terhadap permintaan pasar akan kendaraan listrik yang canggih dan praktis. Aion ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen urban dengan gaya hidup dinamis yang menghargai setiap proses pencapaian kehidupan dan keseimbangan antara fungsi, gaya dan fitur modern," papar Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita.

Selain Aion ES dan Aion Y Plus, akan ada satu kendaraan premium yang menjadi sorotan utama dalam pameran GIIAS 2024, menegaskan komitmen Aion Indonesia untuk menghadirkan inovasi terdepan untuk mendisrupsi industri kendaraan listrik di Indonesia, serta menunjukkan kesiapan Aion Indonesia hadir lebih dekat dengan masyarakat tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: